Disambut Ketua, Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Lakukan Kunjungan ke Bawaslu Kaur

Disambut Ketua, Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Lakukan Kunjungan ke Bawaslu Kaur

Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Eko Sugianto lakukan kunjungan ke Bawaslu Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU- Anggota Bawaslu Provinsi  Bengkulu, Eko Sugianto melakukan kunjungan kerja ke Bawaslu Kabupaten Kaur, Sabtu, 6 Januari 2024. 

Kedatangan Eko Sugianto disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur, Muslihuddin ST. Hal ini dilakukan dalam rangka  memastikan seluruh rangkaian pengawasan distribusi  dan kesiapan logistik Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:Jadi Agenda Tahunan, Wakil Bupati Kaur Pimpin Gotong Royong Bersihkan Jalan Ulu Tetap

    

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur, Muslihuddin ST, kunjungan kerja Anggota Bawaslu Provinsi  Bengkulu, Eko Sugianto melakukan kunjungan kerja ke Bawaslu Kabupaten Kaur dalam rangka pengawasan distribusi dan kesiapan logistik Pemilu 2024.   

"Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu selain memastikan rangkaian pengawasan distribusi dan kesiapan logistik Pemilu 2024 dan juga langsung melakukan pengawasan ke gudang logistik KPU Kabupaten Kaur." 

BACA JUGA:Penyegaran, Pemkab Kaur Mutasi Pejabat Eselon II, III dan Eselon IV

    

Selanjutnya Eko Sugianto melakukan diskusi terkait pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Kaur. Termasuk menginventarisir kendala yang dihadapi dalam pengawasan serta solusi tepat yang dilakukan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu