Nobar Debat Capres Ketiga, Sanak Prabowo di Bengkulu Optimis Menang Sekali Putaran

Nobar Debat Capres Ketiga, Sanak Prabowo di Bengkulu Optimis Menang Sekali Putaran

Usai Debat Capres ke tiga, Sanak Prabowo di bengkulu Optimis menang pilpres sekali putaran-Windi-

 

RADAR BENGKULU - Relawan Sanak Prabowo di Bengkulu menggelar nobar (nonton bareng) debat capres ketiga. Usai nobar Debat, sanak Prabowo di Bengkulu makin optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran di pilpres 2024.

 

Pasca debat ketiga calon presiden, yang diselenggarakan pada Minggu 7 Januari 2024 dengan tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik, Ketua Sanak Prabowo Provinsi Bengkulu Hendra Herman, menyatakan optimisme elektabilitas Prabowo - Gibran semakin tinggi lantaran pada debat tersebut Pasang Capres nomor urut 2 tersebut menguasai materi. 

"kami optimis kalau usai debat ketiga ini elektabilitas pak prabowo semakin tinggi, karena materi pertahanan dia sangat menguasai," sampainya usai nobar Debat Ketiga Capres bersama Relawan Sanak Prabowo di bengkulu. 

 

Ditambahkannya, dengan menguasai materi debat ketiga itu mereka optimis kemenangan satu putaran untuk Capres nomor urut 2 itu. Lantaran menurutnya saat ini, dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di Bengkulu, termasuk generasi Z, milenial, petani, nelayan, pedagang, dan masyarakat umum, telah mencapai 75 persen. 

BACA JUGA:Pembangunan PLTP Hulu Lais Ditunda? Ini Respon Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:ESDM Provinsi Bengkulu Memastikan Seluruh Tambah Mineral Batuan Sudah Berizin

"Kami optimis akan menang sekali putaran," tegasnya. 

 

Relawan sanak Prabowo terus melakukan edukasi, khususnya melalui anak muda, untuk memastikan pemahaman masyarakat terhadap program-program Prabowo - Gibran yang dianggap sebagai langkah nyata menuju kesejahteraan masyarakat. 

"Kita semua harus memahami kalau program-program pak Prabowo ini untuk Kemajuan dan kesejahteraan semua lapisan masyarakat," Ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: