Rutin Kegiatan Sosial, Kapolres Kaur Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga

Rutin Kegiatan Sosial, Kapolres Kaur Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga

Kapolres Kaur berikan bantuan kepada warga-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepolisian Resor Kaur, Polda Bengkulu membagikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Desa Gedung Sako I, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Selasa, 9 Januari 2024. 

Kegiatan Selasa berbagi ini dipimpin oleh Wakapolres Kaur, Kompol Enggarsah Alimbaldi, S.H., S.I.K. yang diikuti Kasi Humas Polres Kaur, AKP Jhony Silaen, Kapolsek Kaur Selatan, AKP Ryokun Atmojo, Kanit Kamsel Ipda Alpino, Ps. Kasubsi PIDM Humas, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Gedung Sako I. 

BACA JUGA:Sekretaris Daerah Kaur Ingatkan Semua Aparatur Sipil Negara

 

Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, S.H., S.I.K. mengatakan, kegiatan Selasa berbagi merupakan rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang memang kurang mampu. Terutama pada warga yang secara ekonomi dan umur sudah tidak mampu berusaha menggunakan kemampuan fisik yang berat. 

"Hari Selasa berbagi memberikan bantuan berupa sekarung beras kepada warga yang kurang mampu dengan ibu Jemala (72),"ujar Wakapolres Enggarsyah. 

 BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Kaur Melakukan Supervisi

   

Kegiatan sosial ini rutin dilakukan oleh pihak Polres Kaur untuk membantu meringankan beban yang sedang dihadapi warga dicuaca yang tidak menentu.  Terutama warga yang kurang mampu demi menciptakan (Sijaka Tekun Cakep) Siap Jaga Kaur Tetap Kondusif, Cerdas, Adil, Kreatif dan Responsif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu