Polsek Ketahun Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Polsek Ketahun Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Suasana kegiatan gotong royong-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara melakukan kegiatan membersihkan sampah dan kotoran yang ada di dalam saluran air/siring di sepanjang Perumnas Pasar Desa Giri Kencana, D.1 Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Freddy Simaremare, SH bersama Waka Polsek IPDA Apriadi, Kanit Binmas AIPTU J.A.Purba dan Bhabinkamtibmas AIPDA Ramadhona.AS.

BACA JUGA: Pejabat Eselon II dan III Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Ini Daftar Mereka yang Dilantik

 

Kemudian, diikuti juga oleh Danramil Ketahun diwakili oleh Babinsa Sertu Syapudin, Kepala Desa Giri Kencana, Wahyudi beserta perangkat desa, Damkar serta warga masyarakat. Acara ini digelar hari  Selasa pagi, 9 Januari 2024 jam 08.00 WIB.  

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dilakukan bertujuan sebagai langkah antisipasi terjadinya bencana banjir dan munculnya wabah penyakit. 

BACA JUGA:Istimewa, Bupati Mian Lantik 19 Orang Penjabat Kepala Desa di Bengkulu Utara

 

"Kegiatan gotong royong ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya musibah banjir dan munculnya wabah penyakit diakibatkan berkembangnya nyamuk demam berdarah," jelas Kapolsek. (bri) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu