Tampil Pertama di Bengkulu, Bus Paimaham Buka Rute Bengkulu - Medan

Tampil Pertama di Bengkulu, Bus Paimaham Buka Rute  Bengkulu - Medan

Saribun saat memberikan keterangan kepada radarbengkulu.disway.id- Suparmi -radarbengkulu

RADARBENGKULU - PT Putra Paimaham membuka jalur transportasi dari Bengkulu ke Medan, Sumatera Utara dengan kendaraan bus baru. Perusahaan oto bus yang merupakan cabang   dari Medan itu terletak di Jl.P. Natadirja KM 6,5 Kota Bengkulu

Menurut karyawan PT Putra Paimaham Bengkulu, Saribun, bus ini  menyediakan fasilitas lengkap untuk penumpang. Seperti kursi yang berjumlah 35 dalam satu unit bus, menyediakan bantal tidur, bantal leher, rekres  kaki, toilet .

BACA JUGA:Ini Dia Penjelasannya Soal Harga Emas Itu Naik


Inilah lokasi loket PT Putra Paimaham Bengkulu-suparmi-radarbengkulu

 

Perusahaan oto bus ini  sudah tersedia tiga unit bus.  Dan perharinya membutuhkan target satu bus pengantaran dengan jumlah 15 orang bahkan lebih.

"Harga tiket pemberangkatan bus dari Bengkulu ke Medan dan Medan ke Bengkulu itu per orangnya Rp 500.000,'' ujar laki-laki hitam manis ini saat ditemui radarbengkulu.disway.id di loketnya Kamis, 11 Januari 2024 .

BACA JUGA:Berikut ini Jadwal Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

 

Perusahaan oto bus ini, lanjutnya, walaupun baru buka cabang di Bengkulu, tapi sudah banyak pelanggannya. Pelanggannya  itu dari berbagai kalangan pemudik biasa, pebisnis maupun mahasiswa perantau.

" Harapan saya semoga kedepannya semakin sukses, lancar dan terus berkembang serta memberikan kenyamanan para pemudik,"  tuturnya. ( * )

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu