Tips Menjaga Kulit Cantik Alami di Usia 30-an, dan Terlihat Seperti Usia 17 an

Tips Menjaga Kulit Cantik Alami di Usia 30-an, dan Terlihat Seperti Usia 17 an

Tips menjaga kulit wajah agar selalu terlihat mudah seperti anak usia 17 an-Ist-

"Saat istirahat, seluruh sel tubuh termasuk sel kulit juga ikut istirahat. Saat istirahat, sel kulit juga beregenerasi membentuk sel baru.

Ketika seseorang cukup tidur, jumlah kolagen yang menjaga elastisitas kulit tidak akan terpecah. Untuk menghindari penuaan dini.

Perawatan wajah luar dan dalam dr. Muliaman menekankan pentingnya merawat kulit wajah dari luar dan dalam. Selain menggunakan tabir surya dan berbagai perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit, Anda juga harus menjaga kesehatan wajah dari dalam.

 

Perawatan wajah luar dan dalam

dr. Muliaman menekankan pentingnya merawat kulit wajah dari luar dan dalam. Selain menggunakan tabir surya dan berbagai perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit, Anda juga harus menjaga kesehatan wajah dari dalam.

Cara mencapainya adalah dengan mengatur dosis harian yang tepat. Usahakan untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak, tinggi garam dan gula. Makanan ini dapat menyebabkan iritasi kulit.

Gunakan juga Diva Beauty Drink yang mengandung 1000 mg kolagen aktif untuk mengurangi kerutan serta melembutkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Bahkan kaya akan antioksidan superfruit yang mengurangi noda dan melindungi kulit dari sinar UV, serta vitamin E yang membantu regenerasi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: