Lagi Ramai! Choi Woo Shik Bintangi Film Drama Korea A Killer Paradox, Ini Sinopsisnya

Lagi Ramai! Choi Woo Shik Bintangi Film Drama Korea A Killer Paradox, Ini Sinopsisnya

Drama Korea A Killer Paradox-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Film Drama Korea A Killer Paradox akan tayang mulai 9 Februari 2024. Serial action thriller ini merupakan hasil adaptasi webtoon digital berjudul Sarinjoonnangam.

 

Drakor A Killer Paradox dibintangi oleh Choi Woo Shik yang menjadi pemeran utama dalam film Parasite (2019). Selain Choi Woo Shik, aktor Son Seok Koo dan Lee Hee Jeon juga menjadi salah satu pemeran utama drama A Killer Paradox.

BACA JUGA:Film Drama Korea Terbaru Knight Flower Dibintangi Honey Lee dan Lee Jong Won, Tayang Hari Ini

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Korea Terbaru Tayang Januari 2024, Wajib Ditonton!

Dikutip dari laman IMDb, drama A Killer Paradox bercerita tentang seorang pelajar biasa yang tanpa sengaja membunuh seorang pembunuh berantai. Alhasil, ia menjadi incaran detektif yang ingin menangkapnya.

 

Berikut Sinopsis Drama Korea A Killer Paradox yang dibintangi Choi Woo Shik. Seorang siswa biasa bernama Lee Tang berdebat dengan seorang pelanggan saat bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada pada malam hari. Tanpa disadari, Lee Tang mengayunkan palu dan membunuh pelanggan tersebut.

 

Lee Tang langsung merasa bersalah dan takut dengan apa yang baru saja dilakukannya. Lee Tang mengetahui bahwa orang yang dibunuh sebenarnya adalah pembunuh berantai yang dicari polisi.

BACA JUGA:5 Alasan Nonton Film Korea Terbaru Marry My Husband Bareng Na In Woo

BACA JUGA:Film The Humanity Bureau, Perubahan Iklim yang Sangat Ekstrem di Masa Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: