Ini 5 Inspirasi Model Sepatu yang Bisa Bikin Kamu Fashionable

Ini 5 Inspirasi Model Sepatu yang Bisa Bikin Kamu Fashionable

Core Ballet Shoes-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Dunia fashion di Indonesia saat ini sedang berkembang di kalangan anak muda. Bukan hanya gaya pakaiannya saja yang penting, tapi juga jenis sepatu juga perlu diperhatikan.

 

Mereka bilang sepatu bagus akan membawamu pada peluang bagus. Jadi memilih sepatu tidak hanya membuat Anda semakin menawan tetapi juga mempertemukan Anda di saat-saat bahagia. Jadi jenis sepatu manakah yang terbaik untuk Anda?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Brand Fashion Sepatu Agar Tampil Keren di Tahun 2024, Ada Nike, KEDS, TIMBERLAND dan The North

Dikutip dari sumber Fimela berikut ini 5 inspirasi gaya sepatu yang bisa membuat penampilanmu semakin elegan. Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

Loafer Shoes

Sepatu jenis ini sedang menjadi trend di kalangan anak muda beberapa tahun terakhir lho. Anda bisa mencoba mengenakan mokasin dengan model favorit Anda. Ingatlah untuk memilih ukuran yang sedikit lebih besar agar Anda bisa nyaman memakainya dengan sepatu kulit seperti mokasin.

 

Sepatu Marry Jane

Belakangan ini sepatu Mary Jane menjadi populer di kalangan anak muda. Bagi yang menyukai tampilan feminim namun berani, Anda bisa mencoba gaya sepatu ini.

BACA JUGA:Tren Fashion 2024, Sepatu New Balance Sangat Populer di Kalangan Para Pria

Core Ballet Shoes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: