Bengkulu Tengah Launching Gerai Baznas, Target Kumpulkan Dana Rp 2 Miliar

Bengkulu Tengah  Launching Gerai Baznas, Target Kumpulkan Dana Rp 2 Miliar

Pj Bupati Bengkulu Tengah Foto bersama saat launching Gerai Baznas-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng)  melaunching Gerai Baznas di Gedung Mal Pelayanan Publik, kemarin, 12 Januari 2024.

Sementara itu, PJ Bupati Benteng Dr.Heriyandi Roni,M.Sc berharap dengan dilaunchingnya gerai Baznas ini dapat memudahkan masyarakat umum untuk menyalurkan zakat.

BACA JUGA:Libatkan Banyak Pihak, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Ikut Gerakan Jumat Bersih

 

"Dengan dilaunchingnya Gerai Baznas ini, kita sama-sama berharap agar memudahkan PNS dan masyarakat umum untuk menyalurkan zakat, infaq dan shodaqoh,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Bengkulu Tengah, H.Ihsan Nahromi,LC, MA menargetkan 2 Miliar dana zakat terkumpul dari seluruh golongan di tahun 2024.

BACA JUGA:Jalan Lintas Nasional di Kabupaten Bengkulu Tengah Nyaris Putus, Kendaraan Berat Dilarang Lewat

 

"Target kita di tahun 2024 ini Rp 2 miliar pengumpulan zakat , infaq dan shodaqoh dari OPD, ASN, PT, dan masyarakat umum,” katanya.

Gerai Baznas resmi dibuka dengan pemotongan pita oleh  PJ.Bupati Bengkulu Tengah di Mal Pelayanan Publik Bengkulu Tengah. Kemudian PJ Bupati melakukan pembayaran infak shodaqoh sebesar 5.000.000 rupiah yang menjadi aktivitas penerimaan pemasukan infak shodaqoh pertama di Gerai Baznas tersebut.  

 

Tampak hadir dalam acara Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP.Dedi Wahyudi, Kajari Bengkulu Tengah, Dr.Firman Halawa, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs.Rachmat Riyanto, ST. M.A.P, para Asisten, Staf Ahli, beberapa Kepala OPD serta beberapa instansi vertikal lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu