Meski Masih Kekurangan Modal, Penjahit RA Hous Berencana Membuka Rumah Sewa Baju Kebaya

Meski Masih Kekurangan Modal, Penjahit RA Hous Berencana Membuka Rumah Sewa Baju Kebaya

Herianti, pemilik penjahit RA House yang beralamat di Jl. Sungai Rupat 8 RT.39 RW. 007 Kota Bengkulu sedang menjahit pakaian pelanggan-suparmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU-  Penjahit RA House yang beralamat di Jl. Sungai Rupat 8 RT.39 RW. 007 Kota Bengkulu berencana  membangun rumah sewa baju kebaya untuk masyarakat Kota Bengkulu.

Sebab, banyak pelanggan yang membutuhkan sewa baju kebaya.

BACA JUGA:7 Hp yang Cocok Untuk Bisnis Online, Simak Penjelasan Berikut Ini

 

Untuk memenuhi keinginan pelanggan itu, ia akan berusaha meresponnya. Namun sayangnya, ia mengalami kesulitan. Sebab, hal itu perlu persiapan modal yang cukup besar.  Meskipun demikian, saat ini ia terus berusaha  mengumpulkan modal untuk membangun impian  dan harapkan.

'' Perjuangan yang saya alami saat ini sungguh luar biasa dalam pendapatan hasil jahit untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, dan dapat mengumpulkan sedikit demi sedikit modal,'' ujar pemilik RA House, Herianti (35), ibu dua anak saat ditemui RADAR BENGKULU ditempat usahanya.

BACA JUGA:Bisnis Ikan Patin Bengkulu Selatan, Peluang Usaha Yang Menjanjikan

 

Wanita bertubuh ideal asli   Lebong ini  dikenal dengan jahitannya yang begitu rapi dan model- model baju terkini yang menarik para pelanggan. Sehingga banyak pelanggan yang puas dalam keterampilan menjahit yang ia miliki.

Pengalaman sebelumnya, ia pernah menjadi seorang penjual lemang, menyetrika baju rumah tangga, dan menjadi karyawan penjahit.

BACA JUGA:Bisnis Thrift Store Masih Stabil, Pakai Bermerek Luar Negeri dengan Kualitas yang Masih Oke

 

"Nama toko  ini diambil karena ia menerima bukan hanya jahitan saja, namun juga permak baju, dan menerima tempahan bahan. Dan penghasilan saya dapat itu untuk baju tempahan satu stel baju harganya  400 ribu,  hingga 600 ribu. Ya untuk jahitan ringan kisaran 15 ribu - 20 ribu." (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu