SPBU Pagar Dewa Berhenti Menjual BBM Jenis Solar Karena Ini

SPBU Pagar Dewa Berhenti Menjual  BBM Jenis Solar Karena Ini

karyawan SPBU Pagar Dewa, Nurfitria sedang memberikan keterangan kepada radarbengkulu.disway.id-Nanda Afriandi -radarbengkulu

RADARBENGKULU - BBM jenis solar saat ini sangat penting bagi pengendara roda empat hingga lebih,terutama saat kelangkaan solar yang hingga saat ini masih terjadi di Kota Bengkulu, namun masih ada SPBU di Kota Bengkulu yang tidak menjual BBM jenis solar ini. 

Salah satunya SPBU yang berada di Jl.Depati Payung Negara, Pagar Dewa,Kecamatan Selebar,Kota Bengkulu yang hingga saat ini tidak menjual BBM jenis solar .

BACA JUGA:Jatah BBM Nelayan Bengkulu Selatan Hanya 70 Liter


Inilah suasana SPBU Pagar Dewa , Kota Bengkulu-Nanda Afriandi -radarbengkulu

Menurut salah seorang karyawan SPBU Pagar Dewa, Nurfitria (42), pihaknya memang tidak lagi menjual soal itu sejak Oktober 2022 lalu.

Tidak adanya BBM jenis solar ini, lanjutnya, itu lebih disebabkan karena faktor Lalu lintas yang dekat dangan Simpang 4 Garuda Pagar Dewa. Sebab, ini bisa menyebabkan kemacetan. Ini karena merupakan jalur lalu lintas yang selalu ramai dilewati pengendara.

BACA JUGA:Keluh Kesah Sopir Akibat Pengurangan Kuota Solar di Bengkulu

 

Sedangkan pengisian BBM jenis solar ini pastinya akan terjadi antrean panjang yang diisi dengan mobil-mobil besar.

"SPBU Pagar Dewa juga memiliki pengganti solar. Yaitu ada Pertamina Dex dan Dexlite. SPBU ini memiliki sebanyak 22 karyawan dan buka selama 24 jam. Untuk kedepannya SPBU Pagar Dewa belum tau pasti apakah BBM jenis solar akan kembali ada atau tidak",ujar Nurfitria, Selasa, 16 Januari 2024.( *).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu