Khusus Buat Kalian Penggemar Badminton, Ini 3 Lapangan Bagus untuk Bermain

Khusus Buat Kalian Penggemar  Badminton,  Ini 3 Lapangan Bagus untuk Bermain

Inilah susana lapangan badminton UINFAS Bengkulu-Nanda Afriandi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Badminton (bulu tangkis) merupakan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia hingga seluruh dunia.

Buat kalian terkhusus warga Bengkulu, ini lah 3 rekomendasi lapangan badminton yang bagus, murah,dan di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

BACA JUGA:5 Tips Agar Tidak Cidera Saat Berolahraga, Dijamin Aman, Nyaman dan Sehat

 

Ini dia 3 rekomendasi lapangan badminton buat kalian penggemar olahraga Bulutangkis:

Salah seorang pemain badminton yang telah banyak meraih kemenangan, baik dari tingkat kecamatan, kabupaten hingga provinsi bahkan nasional, Muhammad Egi Widhyanto(23) yang berasal dari Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menyebutkan ada 3 lapangan yang bagus di Kota Bengkulu:

BACA JUGA:Susah Menaikan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Berikut Ini, Dijamin Auto Gak Kurus Lagi

 

 

1. JM Badminton Bengkulu

JM Badminton ini merupakan lapangan bulutangkis yang berada di Jl.Dempo Raya, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Gedung JM Badminton sendiri memiliki sebanyak 3 lapangan di dalamnya. Di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas seperti keamanan CCTV, kamar mandi pria dan wanita yang bersih, lapangan bersih, tribun bersih serta parkiran yang luas.

 Untuk harga sewa JM Badminton Rp 50.000/jam. Jika member, lebih murah lagi. Buka dari hari Senin- Minggu pukul 08.00-23.00 WIB.

 

2. Radiohart Badminton(Rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu