Tidak Tunggu Waktu Lagi, Bupati Bengkulu Selatan Langsung Layani Masyarakat yang Membutuhkan

Tidak Tunggu Waktu Lagi, Bupati Bengkulu Selatan Langsung Layani Masyarakat yang Membutuhkan

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE.MM,kunjungi rumah ananda Adela yang mengidap penyakit jantung bocor-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melakukan gerak cepat untuk layani masyarakat. Buktinya, usai menerima informasi, Bupati Bengkulu Selatan langsung mendatangi masyarakat yang membutuhkan pelayanan bernama Adela.

Masyarakat ini mengalami penyakit jantung bocor. Maka untuk memberikan pelayan kesehatan yang terbaik terhadap masyarakat, Bupati tidak mau menunggu lama.

BACA JUGA:Mantan Kepala SMK IT Bengkulu Selatan Datang Sendiri Menjalani Penahanan

 

"Bahkan kalau kita lihat dari pertumbuhan Adela tidak seperti pertumbuhan anak pada umumnya,hal seperti ini harus menjadi perhatian dari orang tuanya untuk memberikan gizi yang cukup. Lalu,  memberikan pola asuh yang benar. Selalu periksakan kesehatan anak kita dipusat pelayanan yang sudah tersedia. Seperti Posyandu dan Puskemas,"papar Gusnan Mulyadi, Rabu, 17 Januari 2024.

Dengan kehadiran kami(Pemerintah)semoga ini menjadi langkah awal ananda Adela untuk menjalani pengobatan rutin. Serta mendapatkan perawatan yang lebih baik untuk kembali mendapatkan kesembuhannya melalui program JSPS yang sudah lama dilaksanakan.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Bupati Bengkulu Selatan Soal Musyawarah Perencanaan Pembangunan

 

Bahkan,pihaknya juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun masyarakat yang lain,untuk selalu memberikan informasi kepada kami (Pemerintah) kalau nantinya ada masyarakat yang kesulitan mendapatkan layanan kesehatan.

Karena hal ini merupakan pelayanan yang harus diberikan karena sebagai ASN adalah pelayanan masyarakat.

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur Bersama Komponen Masyarakat Gelar Aksi Penanaman Pohon

 

Saat ini bersama Dinas  Kesehatan, Dinsos, Kades beserta perangkatnya telah  mendatangi Ananda Adela yang beralamat di Desa Talang Tinggi, Kecamatan Ulu Manna untuk melakukan pemeriksaan tahap awal.

"Adela akan kami bawa ke RSHD Manna untuk  mendapatkan pengobatan. Sehingga dapat langsung menangani jantung bocor yang diderita. Karena keterbatasan biaya yang membuat ananda Adela selama ini tidak dapat berbuat banyak untuk melakukan pengobatan rutin. Mudah- mudahan dengan pertemuan kami hari ini menjadi langkah untuk menjemput kesembuhan untuk  Adela, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama,"pungkas Gusnan.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu