Mau Menjahit Pakaian, Langsung Saja ke Penjahit Damira, Juga Ada Scrunchie Unik Loh!

Mau Menjahit Pakaian, Langsung Saja ke Penjahit Damira,   Juga Ada Scrunchie Unik Loh!

Mira Kurnia sedang menjahit pakaian pelanggan-Zulfa-radarbengkulu

“Biasanya orang langsung bawak bahan Mba. Jadi upah jahitnya Rp 200.000.  Tapi, itu diluar payetnya. Kalo mau bahan dari saya itu juga tergantung orangnya mau berapa meter dan tergantung juga model baju orang yang maunya . Kalo biasanya, umumnya 2,5 meter = Rp 87.500 + Rp 200.000 = Rp 287.500,” jelasnya .

BACA JUGA:6 Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

 

Selain itu, perempuan kelahiran Bengkulu, 16 Oktober 2002 itu juga mulai membuat Scrunchie. Yaitu sejenis accecoris ikat rambut dengan berbagai motif dan warna.

“Karna ngeliat orang jual Scrunchie biasanya ada jahitannya kurang rapi dengan harga yang lumayan mahal, jadi kepengen buat scrunchie sendiri dengan merk sendiri dan tentu jahitannya yang rapi. Kita jualnya beda-beda ukuran. Ada yang biasa dan jumbo. Harganya mulai darj Rp 10.000 hingga Rp20.000. Mayoritas yang beli mahasiswa sama anak sekolahan si Mba,” terangnya.

BACA JUGA:Arti Gaul Kroco, Istilah Yang Viral Di Tiktok Ternyata Sebutan untuk Sosok Ini!

 

Perempuan berhijab tersebut mengatakan, untuk saat ini hanya ingin fokus ke pekerjaan saja. Mengenai melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi, belum terpikirkan.

“Belum tentu sih. Tapi kalo sekarang belum kepikiran karna masih mau fokus ke jahitnya. Kedepannya belum tau,” tuturnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu