Mempelai Wanita Balas Seserahan Unik, Isinya Bumbu Dapur

Mempelai Wanita Balas Seserahan Unik, Isinya Bumbu Dapur

Pernikahan Ini Seserahannya unik yakni berisi Bumbu Masakan, Bukan Karena Tak Ada Uang-ist-

“Kami tidak tahu apakah kami ingin membiasakan diri menyediakan barang-barang pribadi yang jauh lebih mahal, tapi kami sudah memiliki segalanya,” jelasnya.

 

Nida mengatakan pernikahannya sangat sederhana. Pernikahan tersebut dilangsungkan di kediamannya di Manchis, Bentong, Pahang, Malaysia.

 

Nida memamerkan masakan berisi bawang bombay, kentang, kunyit, lengkuas dan masih banyak lagi. Ada juga masakan lainnya seperti bubuk kari dan kecap.

 

Ada juga nampan yang berisi ikan sarden, asam jawa, teh hijau, santan serta bumbu, minyak dan tepung. Untuk menghemat biaya pernikahan yang dilangsungkan pada 31 Desember 2023, Nida tidak menyewa penata rias dan fotografer profesional.

BACA JUGA:Viral! Pengantin Wanita Rencanakan Pernikahan Unik di Kafe, Endingnya Bikin Marah

BACA JUGA:Unik, Ada Hotel di Swedia Terbuat dari Es, Dibuka Saat Musim Dingin

“Kami hanya mengadakan pernikahan satu kali. Namun suami saya mengeluarkan sedikit uang jajan tambahan untuk persiapan menyambut kami. “Termasuk barang oleh-oleh yang kami beli sekaligus untuk memeriahkan acara,” jelasnya.

 

Wanita cantik berusia 34 tahun itu secara pribadi mendekorasi aula pernikahan dan memberikan hadiah. Sementara untuk pemugarannya, ia mendapat bantuan dari tetangga dan keluarga. Nida pun mengajak teman-teman makeup artist dan fotografer untuk membantunya.

 

“Kami sangat beruntung teman-teman saya menggunakan ponsel mewah untuk mengambil foto di pernikahan kami. Total biayanya sekitar RM5.000 atau sekitar Rp16,7 juta yang dikeluarkan untuk pernikahan tersebut,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: