Tips untuk Remaja yang Ingin Menjadi Orang yang Produktif

Tips untuk Remaja yang Ingin Menjadi Orang yang Produktif

Ilustrasi tips menjadi remaja yang produktif-Zulfa-radarbengkulu

Nah, untuk yang satu ini masih banyak anak muda yang enggan untuk melakulannya. Banyaknya remaja zaman sekarang hobi tidur tengah malam, atau begadang hingga membuat tubuh perlu untuk tidur lebih lama di keesokan harinya.

Padahal bangun pagi sangat baik untuk kedisiplinan. Nikmati udara yang masih segar di pagi hari, hal itu dapat merilekskan diri kita sejenak darj hiruk pikuknya pekerjaan serta memberikan lebih banyak waktu kepada diri kita untuk memulai hari dengan baik sehingga kegiatan yang dilakukan nantinya akan lebih matang.

4. Self Reward

Last but not least, adalah mengapresiasi diri kita sendiri. Me Time atau Self Reward adalah cara kita untuk menghargai diri kita sendiri. Tidak ada salahnya memberi hadiah untuk diri sendiri yang telah bekerja dan belajar dengan maksimal untuk masa depan yang lebih cerah.

Hal ini akan membuat kita menjadi lebih santai dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Istirahat yang cukup juga diperlukan agar membuat tubuh tetap fit dan tidak gampang sakit.

 

Oke teman-teman, itulah beberapa tips agar menjadi remaja yang produktif dan tidak mageran. Mager atau malas gerak merupakan istilah zaman sekarang yang menggambarkan kondisi seseorang sedang sangat malas untuk melakukan sesuatu.

Buat para remaja, kalo mau produktif, jangan mager ya! Semoga tips-tips diatas dapat membantu para anak muda diluar sana untuk menjadi remaja yang produktif. Selamat mencoba! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu