Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran di Pilpres 2024

Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran di Pilpres 2024

Erick Thohir mendukung prabowo menang sekali putaran di pilpres 2024-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU, Jakarta – Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari mengatakan, dukungan Erick Thohir kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menjadi game changer kemenangan sekali putaran di Pilpres 2024.

 

Menurut Qodari, ketegasan arah dukungan Erick Thohir menjadi variabel penting dalam dinamika baru di Pilpres 2024. Sebab, kehadirannya dapat memberikan kontribusi besar bagi perolehan suara Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Maruarar Sirait dan SAHABAT Bang Ara Puji Model Kepemimpinan Jokowi - Prabowo

“Jadi salah satu variabel penting atau dinamika baru dalam Pilpres 2024 ini adalah turun gunungnya Erick Thohir mendukung pasangan Prabowo-Gibran,” kata M. Qodari dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024).

 

Dikatakan Qodari, dukungan Erick Thohir yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini kepada Prabowo-Gibran melalui empat peristiwa penting. 

BACA JUGA:18 Tempat Wisata di Bengkulu yang Terkenal, Benteng Marlborough hingga Curug Sembilan!

Pertama, ketika Erick menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Minggu (21/1) dan menyatakan secara resmi dukungannya kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 kepada sejumlah awak media.

 

Kedua, lanjut Qodari, kehadiran Erick Thohir secara langsung mendampingi Prabowo-Gibran saat debat cawapres kedua yang diselenggarakan oleh KPU di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:Sudah Tidak Tahan Lagi, Kades Kungkai Baru Seluma Mundur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: