2 Ulama Muda Jawa Timur Mendoakan Kemenangan Prabowo-Gibran, Alasannya Kagum dengan Keluarga Besar Jokowi

2 Ulama Muda Jawa Timur Mendoakan Kemenangan Prabowo-Gibran, Alasannya Kagum dengan Keluarga Besar Jokowi

prabowo-gibran didoakan oleh dua ulama asal jawa timur-ist-

 

RADAR BENGKULU, SOLODua ulama muda kharismatik asal Jawa Timur K.H. Muhammad Iqdam Kholid alias Gus Iqdam dan K.H. Muhammad Abdurrahman Kautsar atau Gus Kautsar menghadiri Istighotsah & Doa Bersama bertajuk “Menuju Pemilu Damai & Kemenangan Prabowo-Gibran" yang dilaksanakan di Banjarsari, Surakarta, Selasa (23/1/2024) malam.

Dua ulama itu duduk berdampingan di panggung, bersama calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka serta para tokoh masyarakat lainnya seperti K.H. Abdul Karim atau biasa disapa Gus Karim. Selain sosok yang dikenal sebagai guru ngaji Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, ada juga sosok Mbah Lepo, pengasuh Ponpes Al Iksan Solo.

Gus Iqdam mengapresiasi kegiatan pengajian yang digelar rutin oleh keluarga besar Presiden Jokowi setiap minggu, untuk mendoakan para leluhur sebagai bentuk keistiqhomahan religius dari keluarga besar Presiden Jokowi.

Pendakwah muda Nahdlatul Ulama dan pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II Blitar, Jawa Timur itu mendoakan supaya Gibran senantiasa mendapatkan perlindungan dan ridho dari Allah SWT. dalam setiap aktivitas yang dijalaninya.

“Mas Gibran semoga dalam perjuangannya senantiasa mendapatkan lindungan dan ridho dari Allah subhanahu wa taala,” ujar Gus Iqdam, dikutip Rabu (24/1/2024).

 

Gus Iqdam merasa kagum dengan keluarga besar Presiden Jokowi bisa menjadi orang-orang yang hebat, hal itu karena memiliki kebiasaan mendoakan orang tua melalui pengajian yang sering digelar.

 

“Kula (saya) itu selalu meyakini ketika ada orang hebat itu pasti beliau itu memiliki keistiqomahan religius itu pasti dan saya lihat Pak Jokowi beliau itu sangat hebat bisa menjadi presiden di Indonesia berkali-kali dan punya anak juga hebat jadi wali kota, setelah itu mau jadi wakil presiden,” ucapnya.

 

“Ini sebenarnya apa, amaliah keluarganya Pak Jokowi dan alhamdulillah setelah malam hari ini saya hadir di Solo terjawab ternyata memiliki keistiqomahan religius, senantiasa menaikkan derajatnya orang-orang tuanya yang sudah meninggal dengan istiqomah setiap minggu, malam Rabu, seminggu sekali istiqomah rutinan ini jawabannya,” sambungnya.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Terkenal di Gorontalo Dengan Pemandangan Eksotis, Ada Pulo Cinta

BACA JUGA:11Tempat Kuliner Enak di Sekitar Gedung Sate Bandung. Yuk Cobain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: