Pohon Cemara Tumbang di Pantai Ancol, Pengendara Sepeda Motor Kecelakaan

 Pohon Cemara Tumbang di Pantai Ancol, Pengendara Sepeda Motor Kecelakaan

Inilah lokasi pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Pantai Ancol Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kawasan Pantai Ancol Desa Muara Maras menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan, setelah pohon cemara yang berada di jalan lintas Bengkulu-Manna.

Tepatnya, di kawasan Pantai Ancol Desa Muara Maras, Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu tumbang mengenai kepalanya.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Siapkan Kaleidoskop 3 Tahun Kepemimpinan Erwin- Yayan

 

 Peristiwa ini sontak membuat warga bermukim di sekitar lokasi kejadian teriak histeris, saat melihat seorang pengendara sepeda motor merek Honda Beat bernomor Polisi AD-5263-BGE, terkapar di tengah jalan pasca tertimpa pohon cemara yang mengenai kepalanya.

Kades Muara Maras, Hendri Wawan mengatakan, korban melaju dari arah Kota Manna menuju ke Kota Bengkulu. Kejadian ini terjadi pada Rabu siang, 24 Januari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB.

 BACA JUGA:Proyek Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nasional di Kabupaten Seluma Dilanjutkan Tahun 2024, PPN Kaur Kapan?

 

“ Kejadiannya pada Rabu siang sekitar jam 1 siang. Korban waktu itu  melaju dari arah Manna mau ke Kota Bengkulu. Pas melintas jalan lurus ada pohon cemara tumbang. Pohonnya tidak begitu besar, tapi mengenai wajahnya saat korban melaju kencang,” terang Hendri Wawan.

Sementara itu, menurut keterangan Abu (40), salah seorang warga yang mengenali korban, identitas korban diketahui bernama Muhammad Saiful Huda, usia 25 tahun asal Desa Gemolong Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Sudah 55 Desa Disambangi Bupati Seluma Lewat Program Sapa Warga

 

Korban merantau dari Pulau Jawa yang merantau ke Kota Bengkulu sebagai karyawan distributor barang-barang elektronik, khusus untuk wilayah Seluma,Manna dan Kaur. 

“ Korban perantau dari pulau Jawa. Tidak ada sanak keluarga disini. Ia bekerja di tempat distributor alat-alat elektronik untuk wilayah Seluma, Manna dan Kaur,” ujar Abu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu