Calon Wakil Presiden Mahfud MD Kunjungi Bengkulu Utara, Bukan Kampanye, Tapi Hadiri Kegiatan Istiqosah NU

Calon Wakil Presiden Mahfud MD Kunjungi Bengkulu Utara, Bukan Kampanye, Tapi Hadiri Kegiatan Istiqosah NU

Cawapres Mahfud MD Hadiri Istiqosah NU di Bengkulu Utara, Kunjungan Tanpa Kampanye-ist-

RADAR BENGKULU  - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia, Mahfud MD, dijadwalkan akan berkunjung ke Bengkulu Utara pada Selasa, 6 Februari 2024 untuk menghadiri acara Nahdatul Ulama (NU) yang akan menyelenggarakan Istiqosah di kabupaten tersebut.

Kehadiran pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo ini ditengah kampanye Pilpres 2024 menunjukkan fokus pada kegiatan nonkampanye yang berkaitan dengan keagamaan.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres nomor urut 3 Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman, dalam keterangannya di sekretariat TKD pada Minggu, 4 Februari 2024, malam.

BACA JUGA:Usai Debat Capres Ketiga, TKD Ganjar-Mahfud di Bengkulu Makin Yakin Menang

BACA JUGA:Ini Strategi Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bengkulu, Ada Survei Bodong?

 "Pak Mahfud memang akan ke Bengkulu pada tanggal 6 Februari 2024. Agendanya bukan kampanye, tapi menghadiri acara NU. Yaitu Istiqosah di Bengkulu Utara," jelas Elva.

Meskipun kegiatan Cawapres tersebut mengikuti acara NU, pihak TKD akan turut serta menyusul dan mengikuti agenda tersebut.

Karena, Mahfud MD adalah pendamping Capres Ganjar Pranowo.

"Kita akan ikuti saja dulu agenda beliau, (Pak Mahfud, red). Kalau ada waktu akan dilakukan pertemuan terbatas. Karena waktunya memang terbatas. Tapi jika waktu tidak tersedia, kita hanya mengikuti saja," tambah Elva.

BACA JUGA:JAMAN JEPANG Siap Menangkan Ganjar - Mahfud, Sosok Nasionalis - Religius

BACA JUGA:Mahfud MD: Demokrasi Akan Tumbuh Kalau Pelayanan di Birokrasi Berjalan Baik

Dalam penjelasannya, Elva menyatakan bahwa meski tidak melibatkan diri dalam kampanye, pihak TKD tetap berkomitmen untuk berjuang agar calon yang diusung dan didukung dapat meraih kemenangan di Provinsi Bengkulu.

"Meski tidak berkampanye, kita tetap berjuang agar calon yang kita usung dan dukung bisa menang di Provinsi Bengkulu ini," pungkasnya.

Terkait kedatangan calon presiden dan wakil presiden ke Bengkulu sebelumnya, Capres Anies Baswedan telah menggelar kampanye di GOR Sawah Lebar Bengkulu, sementara Capres Prabowo Subianto mengadakan pertemuan kampanye di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: