Usai Debat Capres Ketiga, TKD Ganjar-Mahfud di Bengkulu Makin Yakin Menang

Usai Debat Capres Ketiga, TKD Ganjar-Mahfud di Bengkulu Makin Yakin Menang

Debat Capres Ketiga: TKD Ganjar-Mahfud di Bengkulu Optimis Menang -Windi-

RADAR BENGKULU - Dalam debat capres ketiga yang digelar oleh KPU, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud Bengkulu menunjukkan kesolidan mereka. Melalui acara Nonton Bareng (Nobar) di Sekretariat TKD, Ketua TKD Ganjar-Mahfud Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman, menyatakan keyakinan mereka untuk memenangkan pasangan ini di Bengkulu.

 

"Malam ini, kita TKD bersama relawan Provinsi Bengkulu Nobar langsung debat Capres ketiga. Dari pemaparan dan jawaban Capres nomor urut tiga, kami semakin yakin dan solid untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Bengkulu," ungkap Elva Hartati.

BACA JUGA:HUT KE 17, DPC Hanura Bengkulu Berdoa Agar jadi Pemenang Pemilu 2024 dan Ganjar jadi Presiden

BACA JUGA:Ini Strategi Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bengkulu, Ada Survei Bodong?

Politisi PDI-P ini, menyampaikan pandangannya pada jalanya debat tersebut, bahwa Capres nomor urut tiga, menguasai tema debat, tentang Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik, sehingga apa yang di jawab oleh Ganjar Pranowo dianggap sudah benar dan tidak lari dari materi debat. 

 

"saya lihat Capres yang kami usung pak Ganjar sangat menguasai masalah. Dari jawaban Pak Ganjar tadi saya anggap sudah benar. Beliau jawabannya tidak ngelantur, tidak lari kemana-mana. Fokus sama pertanyaan dan jawabannya benar sesuai apa yang ditanyakan oleh panelis," ujarnya. 

 

Ditambahkannya, setelah debat ketiga ini, masyarakat akan semakin pintar untuk menentukan pilihannya, karena selama debat berlanjut Capres nomor urut tiga dianggap menguasai jalannya debat. 

 

"kami semakin yakin dan masyarakat Bengkulu sudah pintar dalam menentukan pilihannya nanti tanggal 14 Februari coblos Capres nomor urut tiga," ungkap Elva Hartati, pada Minggu 7 Januari 2024 Malam. 

 

Selain nobar debat, Juga diselenggarakan Deklarasi oleh Relawan Baraya Provinsi Bengkulu, untuk menambah semangat dalam mendukung pasangan ini, Nobar itu juga diselingi dengan kegiatan membagikan doorprize kepada peserta, menciptakan atmosfer positif dalam mendukung pilihan masyarakat Bengkulu menjelang Pemilihan Presiden pada 14 Februari 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: