Universitas Terbuka Dengan DPK Provinsi Bengkulu Akan Menjalin Kerja Sama Untuk Meningkatkan Akses Pendidikan

Universitas Terbuka Dengan DPK Provinsi Bengkulu Akan Menjalin Kerja Sama Untuk Meningkatkan Akses Pendidikan

Tujuan dari kerjasama antara DPK Provinsi Bengkulu dengan UT Bengkulu untuk meningkatkan akses Pendidikan dan Pemanfaatan sumber daya informasi di Wilayah Bengk-naura qristina-

Bagi pustakawan yang sudah memiliki gelar sarjana namun belum sesuai dengan jabatannya, Universitas Terbuka (UT) Bengkulu akan memberikan peluang untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd., menyambut baik jalinan kerjasama ini dan menyatakan komitmen Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu untuk mendukung pengembangan akses pendidikan dan pemanfaatan sumber daya manusia di bidang perpustakaan dan kearsipan dan di Wilayah Bengkulu.

“Kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi para pustakawan di Provinsi Bengkulu, serta turut mendukung peningkatan mutu layanan perpustakaan dan kearsipan di daerah kita,” ujarnya.

Kunjungan audiensi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk meningkatkan akses pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. Semoga kerjasama ini dapat menjadi langkah awal menuju peningkatan kualitas layanan perpustakaan dan kearsipan di daerah tersebut.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Murah di Bali, Nyaman dan Cocok Untuk Bersantai Bersama Keluarga

Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) tersebut akan dilaksanakan pada saat acara Wisuda Daerah Universitas Terbuka (UT) Bengkulu pada tanggal 27 Februari 2024. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: