Universitas Terbuka Dengan DPK Provinsi Bengkulu Akan Menjalin Kerja Sama Untuk Meningkatkan Akses Pendidikan

Universitas Terbuka Dengan DPK Provinsi Bengkulu Akan Menjalin Kerja Sama Untuk Meningkatkan Akses Pendidikan

Tujuan dari kerjasama antara DPK Provinsi Bengkulu dengan UT Bengkulu untuk meningkatkan akses Pendidikan dan Pemanfaatan sumber daya informasi di Wilayah Bengk-naura qristina-

 

RADAR BENGKULU -  Universitas Terbuka (UT) Bengkulu menjalin silaturahmi audiensi dalam rangka Penjalinan Kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu telah berjalan dengan lancar.

Tujuan dari kerjasama antara DPK Provinsi Bengkulu dengan UT Bengkulu untuk meningkatkan akses Pendidikan dan Pemanfaatan sumber daya informasi di Wilayah Bengkulu.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd dan dihadiri oleh Bapak Timbul dari Universitas Terbuka (UT) Bengkulu bertujuan untuk membahas kerjasama yang menguntungkan untuk kedua belah pihak, khususnya terkait dengan peningkatan kualifikasi dan karier pustakawan.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu dan Universitas Terbuka (UT) Bengkulu telah sepakat akan menjalin kerjasama untuk pengembangan sumber daya manusia di bidang perpustakaan.

Pada pertemuan tersebut membahas berbagai langkah konkrit, termasuk memfasilitasi tenaga pustakawan yang belum memiliki gelar sarjana untuk menempuh pendidikan formal.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus Hadir Dengan Fitur Mewah, Berikut Spesifikasinya dan Update Harganya

BACA JUGA:10 Tempat Kuliner Enak di Garut Jawa Barat, Dijamin Murah dan Tidak Menguras Kantong

Dalam era digitalisasi dan perkembangan informasi yang pesat, Universitas Terbuka (UT) Bengkulu meyakini pentingnya kolaborasi untuk menghadirkan layanan Pendidikan dan Informasi yang lebih baik kepada masyarakat.

Dengan kerjasama ini, Universitas Terbuka (UT) Bengkulu bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu berharap dapat meningkatkan aksesibilitas Pendidikan dan Sumber daya informasi di Kota Bengkulu.

Saat ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu tengah menghadapi keberadaan tenaga pustakawan pada Perpustakaan Provinsi Bengkulu yang belum memiliki gelar sarjana.

Oleh karena itu, kerjasama dengan Universitas Terbuka (UT) Bengkulu ini diharapkan dapat memberikan solusi dengan memberikan kesempatan kepada tenaga pustakawan untuk mengejar pendidikan formal.

BACA JUGA:Tampilan Sepeda Motor Listrik Uwinfly T3 Retro Banget, Bikin Penasaran Ingin Mencoba, Simak Kelebihannya

BACA JUGA:Desain dan Fitur Menarik! Berikut Harga dan Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Exotic Vito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: