Perpustakaan Provinsi Bengkulu Siapkan 5.400 E-Book, Silahkan Baca Gratis

Perpustakaan Provinsi Bengkulu Siapkan 5.400 E-Book, Silahkan Baca Gratis

Baca Gratis & Lengkap Secara Digital Lebih 5.400 E-Book-Naura -

Seperti penyediaan buku yang dapat dibaca ditempat atau dipinjam berupa layanan umum, layanan anak, layanan Referensi, Layanan Koleksi Deposit. 

Serta, pelayanan Perpustakaan Digital melalui Aplikasi APO BUEK.

Untuk mendapatkan layanan yang maksimal pemustaka dapat menggunakan layanan E-perpus, yang dirasa cukup efektif bagi semua kalangan masyarakat.

Baik anak-anak, remaja, dewasa, bahkan Lansia dapat membaca buku tanpa harus datang langsung ke perpustakaan. 

Aplikasi ini dapat diinstal dengan mudah di Google Play Store dan sudah diunduh oleh ribuan lebih pengguna dengan memiliki rating yang tinggi.

Koleksi buku yang dimiliki aplikasi APO BUEK pun sudah lebih dari 5.400 judul buku dan di tahun 2024 akan terus ditambahkan koleksi buku-buku yang baru dan bermanfaat. Jadi, masyarakat yang hendak membaca buku di Perpustakaan Provinsi Bengkulu saat ini, tidak perlu ribet lagi. 

Aplikasi APO BUEK hadir sebagai solusi bagi masyarakat untuk menambah pengetahuan dan wawasan maupun mencari judul buku yang diinginkan. Hanya bermodalkan smartphone, masyarakat akan disuguhkan dengan ribuan judul buku maupun jenis buku yang berbeda-beda. Dapat diakses kapanpun dan dimanapun secara mudah dan gratis.

Aplikasi APO BUEK juga menyediakan judul konten lokal Bengkulu. Yakni penulisnya sendiri orang Bengkulu, buku tentang Bengkulu atau penerbit Bengkulu, sehingga pemustaka akan lebih mudah dalam mencari informasi ilmiah yang dibutuhkan.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu terus membuat beberapa inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat luas. 

Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd, cukup optimis dengan penambahan literasi masyarakat Bengkulu lewat Aplikasi APO BUEK ini.(ae2/cw1/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: