Perpustakaan Provinsi Bengkulu Banyak Buku, Ruangannya Luas dan Nyaman untuk Belajar

Perpustakaan Provinsi Bengkulu Banyak Buku, Ruangannya Luas dan Nyaman untuk Belajar

Perpustakaan Bengkulu dengan Akreditasi A memiliki layanan paripurna untuk pemustaka, didukung dengan ruangan yang luas dan nyaman untuk membaca serta belajar-naura qristina-

Jadi, pemustaka tidak perlu bingung saat mencari referensi buku pada lorong literasi.

Pemustaka juga bisa meminta tolong kepada pustakawan untuk mencarikan buku yang diinginkan.

Pelayanan pustakawannya pun sangat ramah dan siap membantu pemustaka jika kebingungan saat mencari buku yang diinginkan. 

Tidak hanya ruang baca dan ruang pojok E-Perpustakaan pada lantai 1 (satu) nya, tapi di lantai 2 (dua) pada Perpustakaan Provinsi Bengkulu ini juga menyediakan ruang diskusi yang luas dan nyaman untuk pelajar atau mahasiswa, dan juga ada banyak referensi buku untuk pelajaran sekolah.

Hanya saja tidak bisa dipinjam, tapi mahasiswa atau pelajar dapat memfoto copy buku yang ada di lantai 2 (dua) nya. 

Pemustaka yang ingin meminjam buku juga bisa, tetapi sebelumnya harus mendaftar menjadi anggota Perpustakaan Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Untuk Apa Dana Hibah Sebesar Rp 800 Juta Diserahkan Pemprov Bengkulu ke Kwarda 07, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Membawa 3 Penumpang, Avanza Terjun ke Jurang Liku Sembilan Bengkulu Tengah

Pemustaka bisa mendaftar terlebih dahulu jika belum memiliki kartu keanggotaan. Syaratnya hanya perlu membawa KTP/KK atau Kartu KIA dan tidak dipungut biaya apapun saat mendaftar. 

"Ini adalah tempat baca yang nyaman. Dengan ruangan yang bersih, rapi, dan ber AC serta free WiFi sangat cocok bagi pelajar, mahasiswa, ataupun masyarakat umumnya untuk membaca dan meminjam buku. Pembuatan kartu anggota dan peminjaman buku disini gratis," kata salah seorang pemustaka Perpustakaan Provinsi Bengkulu, Nan Ahimsa. 

Jika pemustaka membutuhkan tempat yang nyaman dan tenang, terutama tempat yang memiliki banyak referensi bacaan, Pemustaka bisa datang kapan saja ke Perpustakaan Provinsi Bengkulu yang buka mulai hari Senin hingga Jumat pukul 08.00-16.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: