Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Pantau TPS, Imbau Masyarakat Tidak Golput

Penjabat  Bupati Bengkulu Tengah Pantau TPS,  Imbau Masyarakat Tidak Golput

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si bersama Sekretaris Daerah Drs.Rachmat Riyanto, ST,MAP saat memantau secara langsung tempat pemungutan suara-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Penjabat  Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si bersama Sekretaris Daerah Drs.Rachmat Riyanto, ST,MAP memantau secara langsung tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Salah satunya pemantauan di TPS Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Selasa, 13 Februari 2024.

BACA JUGA:Demi Melestarikan Lingkungan, GenBI Bengkulu Adakan Konservasi dan Pelepasan Penyu di Bengkulu Tengah

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto  menyampaikan bahwa kesiapan  TPS untuk pemungutan suara besok sudah hampir tuntas.

"Pada hari ini kita melihat kesiapan TPS. Hasil pengecekan pada hari ini kesiapan sudah mencapai 90 persen dan tinggal pelaksanaanya saja," kata Sekda.

BACA JUGA:Bersama Tim, Bawaslu Tertibkan Alat Peraga Kampanye Caleg dan Parpol di Bengkulu Tengah

 

Ditambahkan Sekretaris Daerah  bahwa kepada para penyelenggara Pemilu di tingkat desa agar dapat menjalankan tugas secara profesional. Penyelenggara juga diminta untuk menjaga kesehatan agar tak terlalu kelelahan ketika menjalankan tugas.

"Kepada penyelenggara, selamat bertugas dan semoga Pemilu berlangsung damai dan menghasilkan pemimpin yang amanah. Kepada masyarakat, mari gunakan hak suara, jangan sampai Golpot," pungkasnya. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu