Kepala DPK Provinsi Bengkulu Bangga Atas Prestasi Yang di Terima Oleh DPK Provinsi Bengkulu

Kepala DPK Provinsi Bengkulu Bangga Atas Prestasi Yang di Terima Oleh DPK Provinsi Bengkulu

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd dengan bangga menyampaikan sejumlah prestasi yang diraih DPK Provinsi-naura qristina-

Dengan langkah inovatif ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menduduki peringkat keempat dalam tingkat keterbukaan informasi yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP).

“Atas terobosan ini kami berhasil meraih peringkat keempat dalam keterbukaan informasi menurut penilaian Komisi Informasi Pusat (KIP),” ungkapnya. 

Keberhasilan ini membuktikan komitmen Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu dalam menghadirkan akses informasi yang transparan dan mudah diakses oleh masyarakat. 

BACA JUGA:2 Mobil Listrik BMW Gagah, Pengisian Baterai Cukup 29 Menit, Harganya Waw Banget

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd, menyampaikan juga apresiasinya dan berterima kasih kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi tersebut. 

 

Ia juga menekankan komitmen Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan berinovasi demi keberlanjutan pelayanan yang lebih baik di tahun-tahun mendatang. 

 

“Komitmen DPK Provinsi Bengkulu untuk terus meningkatkan mutu layanan dan terus berinovasi demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik di masa depan,” tutupnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: