Tidak Menyangka, di Dalam Pasar Panorama Terdapat Tempat Makan Seramai Ini

 Tidak Menyangka, di Dalam Pasar Panorama   Terdapat Tempat Makan Seramai Ini

Warung Putri Ayu yang selalu Ramai setiap harinya-Nanda Afriandi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Siapa sangka di dalam Pasar Panorama, Kota Bengkulu terdapat warung makan yang sangat ramai setiap harinya. Yaitu, warung model dan tekwan Putri Ayu yang berada di Jl Semangka Raya, Kecamatan Singaran Pati,  Kota Bengkulu.

Warung Putri Ayu ini sudah dirintis sejak tahun 1998 yang sebelum berjualan di Panorama hanya berjualan keliling menggunakan gerobak. Namun, pada saat ini sudah menetap di Pasar Panorama yang selalu ramai setiap hari. Terutama pada hari Sabtu dan Minggu.

BACA JUGA:Ingat! Sushi by Suzi, Itu Tempat Makanan Khas Korea Jepang di Kota Bengkulu


Inilah menu makanan yang ada di Warung Putri Ayu yang selalu Ramai setiap harinya-Nanda Afriandi-radarbengkulu

Anak pemilik warung, Andika (26) mengatakan, tentunya selain memiliki cita rasa yang nikmat juga memiliki harga yang terjangkau. Untuk satu porsinya hanya Rp 11.000. Jika tanpa mie, itu hanya Rp 9.000. ''Menu yang kami sediakan hanya 2 macam saja. Yaitu model dan tekwan. Yang paling laris yaitu model yang terbuat dari bahan dasar ikan,'' ujar Andika kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Selasa, 13 Februari 2024.

Dalam sehari, lanjutnya,  Warung Putri Ayu ini bisa menghabiskan 20 kg lebih adonan dan bisa habis sebanyak 200 porsi. Bahkan lebih seharinya.

BACA JUGA: Bengkulu  Kembangkan Warung Kopi Digital

 

Warung Putri Ayu ini tidak membuka cabang lainnya dan belum ada rencana untuk membuka cabang. 

''Sedangkan untuk karyawan, kami memiliki 2 orang karyawan yang siap melayani pelanggan kami," ujarnya.

Omzet dari hasil penjualan Warung Putri Ayu ini kurang lebih mencapai Rp 2 jutaan/harinya. Warung ini buka setiap hari dari pukul 07.30 hingga 17.00 WIB. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu