Pendaftar Beasiswa Pentaru di Politekni AUP Tahun 2024 di Kaur Sudah Mencapai 83 Orang

  Pendaftar Beasiswa Pentaru di Politekni AUP  Tahun 2024 di  Kaur Sudah Mencapai 83 Orang

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kaur, Misralman SP-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kerjasama Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dan Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPPSDM) Kelautan dan Perikanan Tahun 2024 berjalan seperti yang diharapkan. Hasilnya, luar biasa. Ini dibuktikan dengan tingginya peminat dibanding tahun sebelumnya.

Saat ini pendaftar sudah 83 peserta. Yang mendaftar sudah masuk 15 hari kerja semenjak dibuka pada 1 Februari 2024.

BACA JUGA:Ini Pesannya, Bupati Kaur Gunakan Hak Pilih di TPS 1 Desa Pulau Panggung

 

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kaur Misralman SP mengatakan, pendaftar taruna taruni yang mendaftar Beasiswa di Politeknik AUP Kementerian Kelautan dan Perikanan RI terjadi selama 3 hari setelah dibukanya pendaftaran terjadi ledakan peminat sampai 43 pendaftar. 

"Sekarang sudah masuk tanggal 15 Februari 2024 sudah diangka 83 peserta beasiswa yang mendaftar. Tentu pendaftar akan bertambah terus sampai waktu tertutupnya waktu pendaftar," sampai Misralman. 

BACA JUGA:Dendanya Krusial, Kabupaten Kaur Adakan Kajian Lingkungan Hidup Strategis RPJPD Tahun 2025-2045

 

Ia menambahkan, jadwal pendataan tersebut akan berakhir hingga akhir bulan Maret 2024 atau silahkan buka langsung web resminya di web https://s.id/pentaru2024. 

Dia berharap tidak ada perubahan terhadap jadwal dan penentuan rayon tempat Tes Pentaru 2024 tetap dilaksanakan di Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:KPU Kaur Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke 31 TPS Sulit Dijangkau

 

"Kerjasama yang dilaksanakan selama 4 tahun sudah mulai tahun 2023 antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dan Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPPSDM) Kelautan dan Perikanan. Sekolah ini gratis menggunakan Beasiswa dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI," kata Misralman.()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu