Meriah, Siswa SMP Sint Carolus Kota Bengkulu Rayakan Imlek

Meriah, Siswa SMP Sint Carolus Kota Bengkulu Rayakan Imlek

Fashion show peserta didik siswa SMP Sint Carolus Bengkulu-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dalam rangka memeriahkan imlek, siswa-siswa SMP Sint Carolus Bengkulu mengadakan acara hari Selasa, 13 Februari 2024 . Acaranya berlangsung meriah.

Beragam pagelaran seni yang ditampilkan itu berlangsung di Aula SMP Sint Carolus Bengkulu. Diantaranya, tarian budaya Imlek, menyanyi lagu Mandarin dan fashion show bergaya Imlek.

BACA JUGA:Telusuri Sejarah Bengkulu di Benteng Marlborough, Siswa TK Sint Carolus Gelar Field Trip

 

Siswa-siswi menampilkan serangkaian tarian yang menggambarkan kekayaan budaya Imlek. Gerakan tarian dipadukan dengan sentuhan modern untuk menciptakan penampilan yang dinamis dan menghibur.

Pada pertunjukan menyanyi, bakat vokal siswa-siswi melalui berbagai lagu Mandarin dan di fashion show bergaya Imlek, para siswa tampil dalam fashion show dengan kostum-kostum yang memadukan elemen tradisional Imlek dan desain modern. Setiap penampilan dicatwalk menjadi persembahan artistik yang memukau.

BACA JUGA: Menyenangkan Sekali, Siswa SD Sint Carolus English Fun Bersama Miss Jhoe dan Miss Sam dari Filipina


Tampilan tarian dari peserta didik-Adam-radarbengkulu

 

Disetiap penampilan dinilai oleh juri yang kompeten dan melibatkan alumni SMP Sint Carolus Bengkulu.

Terlihat, para siswa sangat aktif. Mulai dari perencanaan, persiapan, hingga penampilan di atas panggung. Kesempatan ini memberikan mereka pengalaman yang berharga dalam menghargai dan merayakan keberagaman budaya serta pengenalan budaya pada perayaan Imlek kepada peserta didik.

BACA JUGA:2 Mahasiswa Calon Guru dari Manila Mengajar di SD Sint Carolus Bengkulu

 

Kepala SMP Sint Carolus, Hiasintus Yudha Arnoldus S.Pd.Gr menyampaikan pentingnya merayakan keanekaragaman budaya dan semangat kebersamaan di lingkungan sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu