Buka Musrenbang Talo, Ini Harapan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Seluma

Buka Musrenbang Talo, Ini Harapan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Seluma

Suasana penyambutan Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Hendarsyah, S.IP, MT di Kantor Camat Talo-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Seluma, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Hendarsyah, S.IP, MT membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Talo yang digelar di aula Kantor Camat Talo pada Senin, 19 Februari 2024. 

Acara ini dihadiri Forkopimda, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Bappeda Seluma, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Talo serta Lurah, Kades dan anggota BPD se-Kecamatan Talo.

BACA JUGA:Hasil Sementara, Jatah 8 Kursi untuk Calon Anggota DPRD Seluma Dapil 1 Didominasi Wajah Baru

 

Camat Talo, Yuniko Sosiawan SE M.Si menyampaikan, Musrenbang ini dilaksanakan untuk merencanakan pembangunan di Kabupaten Seluma, khususnya di Kecamatan Talo TA 2025.

"Musrenbang ini telah dilaksanakan mulai dari tingkat desa dan kelurahan. Kelurahan dan desa se-Kecamatan Talo telah menyampaikan usulan prioritasnya masing-masing untuk pembangunan di Kecamatan Talo selama satu tahun kedepan," ujar Camat.

BACA JUGA:Ada Tiga TPS di Seluma Berpotensi Pemungutan Suara Ulang

 

Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan, pembangunan merupakan suatu proses untuk suatu perubahan yang ideal.

"Kami mengharapkan melalui Musrenbang ini kita dapat menyampaikan usulan yang terbaik untuk pembangunan di Kecamatan Talo," ujar Asisten Pemerintqhqn dan Kesra. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu