Cinta Pandangan Pertama, Siswi SMA N 4 Kota Ingin Mendaftar Menjadi Anggota Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Cinta Pandangan Pertama, Siswi SMA N 4 Kota Ingin Mendaftar Menjadi Anggota Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Salah seorang siswa di SMA tersebut memberikan tanggapan pandangannya mengenai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu-ist-

 

RADAR BENGKULU –Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 04 adalah salah satu sekolah yang beralamat di Jalan Zainul Arifin, Timur Indah, Kota Bengkulu.

Salah seorang siswa di SMA tersebut memberikan tanggapan pandangannya mengenai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

Syifa Meisa Putri, siswa di SMA N 04 Kota Bengkulu,  mengatakan ia baru pertama kali berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu pada Kamis lalu.

Pada tanggal 15 Februati 2024 dan langsung merasakan kenyamanan yang luar biass, sehingga betah berlama-lama untuk membaca buku.

BACA JUGA:HP Infinix Zero Ultra Turun Harga, Ada yang 1 jutaan! Fitur Dapat Diandalkan

BACA JUGA:Bona WJSN dan Ryu Da dalam Drakor terbaru Pyramid Game tayang pada akhir Februari 2024

“Kebetulan kemarin baru pertama kali ke Perpus Daerah, dan ternyata tempatnya senyaman itu. Suasana yang tenang, tempat yang nyaman, bener-bener pas banget buat baca buku lama-lama. Aku bakal kesana lagi sih dan mau bikin kartu anggotanya biar bisa minjem buku, mungkin dalam waktu dekat,” ujar Syifa ketika diwawancarai oleh RADARBENGKULU pada Senin, 19 Januari 2024.

BACA JUGA:DPK Provinsi Bengkulu Tegaskan Arsip Pemerintahan Harus Tertata Dengan Baik

Syifa juga mengatakan bahwa buku yang saat ini tertarik untuk ia dalami ialah buku-buku mengenai Kehidupan dan juga Novel genre Romansa. 

“Yang waktu itu aku baca sih buku-buku tentang kehidupan gitu, juga ga ketinggalan novel-novelnya. Buku-bukunya terbilang lengkap dan ga bikin kita pusing-pusing nyari buku yang kita mau karna tempatnya udah sesuai semua,” ungkap Syifa.

Buku-buku yang terus di upgrade juga menjadi salah satu alasan banyaknya anak muda yang hobi mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

Dengan banyaknya buku-buku terbitan terbaru yang dianggap relateuntuk kehidupan zaman sekarang oleh anak muda, semakin membuat mereka kecanduan membaca buku dan tentunya meningkatkan minat literasi di kalangan muda zaman sekarang. (Mg.01/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: