Mengejutkan, Sekretaris PPK Air Nipis Pingsan Saat Pleno Hasil Pemilu 2024

Mengejutkan, Sekretaris PPK Air Nipis  Pingsan Saat Pleno Hasil Pemilu 2024

Sekretaris PPK Air Nipis, Edius (55) yang pingsan saat mengikuti rapat pleno kini sedang dirawat di RSHD Manna-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Ada kabar mengejutkan dari kegiatan rapat pleno hasil Pemilu 2024 yang dilakukan di Kecamatan Air Nipis, Bengkulu Selatan. Sekretaris PPK Air Nipis, Edius (55) pingsan saat mengikuti rapat pleno PPK.

Adapun waktu kejadian pingsannya Sekretaris PPK itu pada Senin, 19 Februari 2024 yang lalu  sekira pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Untuk Selesaikan Permasalahan ANBK, Pemda Bengkulu Selatan Siapkan Chromebook

 

Peristiwa ini terjadi diakibat kelelahan saat mengikuti rapat pleno hingga tengah malam. Korban pingsan segera dilarikan ke Pukesmas Desa Darat Sawah, Kecamatan Seginim. Kemudian,  dirujuk ke RSUD Hasanuddin Daerah Manna dan saat ini kondisinya sudah kembali membaik dan pulih.

“Saat itu juga kita mengetahui kabar tersebut. Iya, benar. Memang ada Sekretaris PPK yang dikabarkan pingsan saat mengikuti rapat pleno,” ujar Ketua KPU Bengkulu Selatan, Erina Okriani,SPd Rabu, 21 Februari 2024.

BACA JUGA:Setelah Sempat Dihentikan, Penarikan Retribusi Parkir Resmi Diberlakukan Kembali di Bengkulu Selatan

 

Erina juga  menyampainkan, pingsannya Sekretaris PPK, Edius masih banyak kemungkinan adanya faktor lainnya. 

Seperti adanya riwayat penyakit yang pernah diderita Edius hingga menyebabkan pingsan saat mengikuti rapat karena kelelahan.

BACA JUGA:Hasil Suara Sementara, Partai Nasdem Bengkulu Selatan Memperoleh 18.023 Suara

 

Sebenarnya untuk rapat pleno Sekretaris PPK hanya mempersiapkan kebutuhan saat rapat pleno, baik tempat dan kebutuhan lainnya.

Sebab, yang mengikuti secara langsung rapat pleno adalah ketua dan anggota PPK lainnya. Baik saat melakukan penghitung hasil Pemilu maupun rekap hasil Pemilu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu