Baru Buka, Lapangan Badminton Gor Badminton Rayyan Kota Bengkulu Perlu Anda Coba

Baru Buka, Lapangan Badminton Gor Badminton Rayyan  Kota Bengkulu Perlu Anda Coba

Inilah bentuk Lapangan Badminton Gor Badminto Rayyan Kota Bengkulu -Nanda Afriandi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Info terbaru buat kalian penggemar olahraga Badminton, lapangan  badminton terbaru yang bernama Gor Badminton Rayyan ini wajib dicoba. Sebab, lapangan yang berlokasi di Jl.Raden Fatah, Gg Raden Fatah 11, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, bersebelahan dengan Pondokan Kacha  tempatnya bagus dan nyaman untuk bermain.

Gor Badminton Rayyan ini sendiri didirikan oleh mantan Bupati Seluma, H. Bundra Jaya, S.H., M.H. Ia adalah Bupati Seluma 2 periode, yakni 2013–2015 dan 2016–2021. 

BACA JUGA:Khusus Buat Kalian Penggemar Badminton, Ini 3 Lapangan Bagus untuk Bermain

 

Gor Badminton Rayyan ini sudah resmi dibuka pada Selasa kemarin, 20 Februari 2024 dan dihadiri langsung oleh mantan Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, S.Ag., M.Pd.

Alasan beliau mendirikan usaha olahraga badminton ini dikarenakan usulan-usulan dari muda mudi para mahasiswa dan pelajar sekitar. Bundra Jaya  juga menyebutkan, dana yang dihabiskan untuk membuat Gor Badminton ini cukup besar. Berkisar Rp 400 jutaan.

BACA JUGA:Baru, Jaya Badminton Hadir di Kota Bengkulu, akan Diresmikan Wawali Dedy Wahyudi

 

''Saya harap kedepannya Gor Badminton ini selalu ramai,'' ujarnya kepada RADAR BENGKULU, Kamis, 22 Februari 2024.

 Selain memiliki fasilitas lengkap, seperti kamar mandi, tempat penonton yang luas di tambah dengan adanya kursi. Kemudian, parkiran luas dan tentunya lapangan nyaman,bersih bertarap internasional.

BACA JUGA:Sukses, Panitia Pelantikan IKS Provinsi Bengkulu Gelar Pertandingan Badminton

"Untuk harga sewa Gor Badminton Rayyan ini sangat bersahabat. Per jamnya hanya Rp 30.000 saja. Sedangkan jika main selama 3 jam, harga sewa lebih terjangkau. Yaitu Rp 75.000. Kemudian bisa ambil paket Rp 250.000/bulan. Untuk jadwal bukanya setiap hari dari pukul 07.00-22.00 WIB," papar Bundra Jaya.()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu