Ribuan Peserta ikut Jalan Sehat dalam Peringatan HUT ke-78 Korem 041 Gamas

Ribuan Peserta ikut Jalan Sehat dalam Peringatan HUT ke-78 Korem 041 Gamas

ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Korem 041Gamas Bengkulu-Windi-

 

RADAR BENGKULU - Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, bersama dengan Komandan Korem 041 Gamas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, memimpin acara pelepasan ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Korem 041Gamas Bengkulu

Acara ini diadakan di Jalan Pembangunan Padang Harapan Kota Bengkulu pada hari Sabtu.

BACA JUGA:8 Tempat Sarapan Pagi Populer di Makassar, dari Nasi Kuning Hingga Sop Kikil

BACA JUGA:5 Air Terjun di Tasikmalaya, Tempat Wisata yang Sedang Hits dan Cocok Untuk Healing Bersama Keluarga

Kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Bengkulu ini mendapat dukungan dan apresiasi tinggi dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. Wagub Rosjonsyah menyatakan.

"Ini adalah wujud nyata dari semangat hidup sehat dan kebersamaan. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, serta merayakan tekad dan dedikasi luar biasa para prajurit TNI. Ini adalah bentuk syukur kita semua atas semangat dan pengabdian mereka."

Para peserta jalan sehat menempuh perjalanan sejauh tiga kilometer, dimulai dari Jalan Pembangunan, melintasi Jalan Museum dan Jalan Kahayan, lalu kembali ke halaman Korem 041/Gamas.

Kehadiran ribuan peserta dari berbagai kalangan, termasuk pelajar dari tingkat SMA, SMP, dan SD, menunjukkan antusiasme dan semangat dalam mendukung acara ini.

BACA JUGA:Mobil Listrik Vinfast Asal Vietnam, Harga Murah dan Bisa Sewa Baterai

BACA JUGA:Harga Terbaru ZPT Motor Listrik Nimbuzz Hanya Berkisar Rp 2,9 Jutaan Saja, Cek Spesifikasinya Yuk

"Wagub Rosjonsyah juga menyampaikan harapannya agar semua peserta, terutama adik-adik pelajar, tetap menjaga kesehatan dan semangat dalam mengejar cita-cita mereka," ungkapnya.

Selain Wakil Gubernur, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu, dan Penjabat Walikota Bengkulu.

Keberadaan para pejabat tersebut menambah semarak acara dan menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah dalam upaya mempromosikan gaya hidup sehat dan kegiatan positif dalam masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: