Desain Retro Klasik Modern, Simak Harga dan Detail Motor Matic Baru Honda Stylo 160 Sekarang!

Desain Retro Klasik Modern, Simak Harga dan Detail Motor Matic Baru Honda Stylo 160 Sekarang!

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) resmi meluncurkan skutik modern pertama di Indonesia bermesin 160 cc yaitu New Honda Stylo-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Dilansir dari sumber terkait, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) resmi meluncurkan skutik modern pertama di Indonesia bermesin 160 cc yaitu New Honda Stylo 160.

Dengan desain retro klasik modern terlihat lebih modis dibandingkan yang diklaim.

Performa sepeda motor untuk menjadi yang terbaik di dunia.

BACA JUGA:Mobil Listrik Vinfast Asal Vietnam, Harga Murah dan Bisa Sewa Baterai

BACA JUGA:Samsung A14 5G Turun Harga, Dengan Spesifikasi Handal, Kini Hanya Rp 2 Jutaan

“Honda Stylo 160 baru siap menjadi pusat perhatian dan memenuhi kebutuhan konsumen akan skuter bergaya yang melengkapi pengalaman berkendara klasik dan berbeda dari lainnya, dan skuter ini dikemas dengan fitur-fitur hebat untuk memberikan kenikmatan berkendara maksimal. Namun tetap bergaya.” Kata sang CEO. MPM Honda Jawa Timur, Suwito M.

Ia mengatakan, New Honda Stylo 160 akan dipasarkan dalam dua tipe yakni warna ABS dan CBS dengan total enam pilihan warna modis.

BACA JUGA:Segudang Keunggulan New Honda Blade 2024, Bahkan Lebih Irit dari Beat

BACA JUGA:5 Air Terjun di Tasikmalaya, Tempat Wisata yang Sedang Hits dan Cocok Untuk Healing Bersama Keluarga

Varian ABS dibanderol Rp 31.502.000 (di Surabaya) dan tersedia dalam tiga warna yakni Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White.

Varian CBS dibanderol Rp 28.495.000 (di Surabaya), tersedia dalam tiga warna yakni Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

 Model ini juga dilengkapi dengan garansi sasis hingga lima tahun jarak tempuh tak terbatas (kilometer), garansi sasis komponen injeksi PGM-FI lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin tiga tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan satu tahun atau 12.000 km.

Tampilan keseluruhan New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa retro klasik modern yang membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: