Meriahkan HUT Bengkulu Selatan, Dinas Kesehatan Gelar Jalan Santai dan Senam Germas Berhadiah Motor

 Meriahkan HUT Bengkulu Selatan, Dinas Kesehatan Gelar Jalan Santai dan Senam Germas Berhadiah Motor

Suasana rapat perayaan HUT BS ke 75 di Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan dengan seluruh Kades dan Camat se Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bengkulu Selatan ke 75,  Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan akan melakukan kegiatan Jalan Santai dan Senam Germas untuk seluruh masyarakat dari semua usia.

Kegiatan ini  menyiapkan satu unit sepeda motor dan berbagai doorprize kepada masyarakat yang beruntung.

BACA JUGA:Dalam Satu Bulan, Belasan Masyarakat Bengkulu Selatan Terkena Gigitan Hewan Penular Rabies

 

Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Didi Ruslan M.Si mengatakan, bagi seluruh masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Santai dan Senam Germas, bisa langsung mengambil kuponya di Dinas Kesehatan. 

Nantinya petugas akan memberikan kupon secara gratis kepada masyarakat yang datang.  Bahkan peluang mendapatkan hadiah menarik lainnya bisa didapat.

BACA JUGA:Tiga Orang Calon Jemaah Haji Bengkulu Selatan Belum Melakukan Pelunasan Biaya Perjalanan Haji

 

"Untuk hadiah utama, ada satu unit sepeda motor yang akan kita bagikan kepada masyarakat yang beruntung. Selain itu kita juga mempunyai banyak doorprize. Sehingga peluang masyarakat  mendapatkan hadiah masih ada. Artinya kalau pulang akan ada hadiah yang didapat,"papar Didi Minggu, 25 Februari 2024.

Jalan Santai dan Senam Germas ini akan dilaksanakan pada 3 Maret mendatang. Dalam kegiatan ini Dinas Kesehatan bekerjasama dengan seluruh kepala desa dan Kecamatan se Bengkulu Selatan. Ini untuk menyukseskan kegiatan  serta mensosialiasikannya agar kegiatan ini lebih banyak diikuti oleh masyarakat.

BACA JUGA:Untuk Selesaikan Permasalahan ANBK, Pemda Bengkulu Selatan Siapkan Chromebook

 

Selain bertabur banyak hadiah dan hadiah utama sepeda motor, masyarakat yang mengikuti Jalan Santai dan Senam Germas ini juga bisa membuat masyarakat lebih sehat. Dengan rutin berolahraga bisa mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat.

"Kegiatan itu juga simulasi, bahwa olahraga itu sangat penting untuk dilakukan. Gerakan masyarakat hidup sehat ( Germas ) adalah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat. Untuk itu mari ikuti. Ini gratis dan bisa dapat hadiah,"pungkas Didi.() 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu