HMI Bengkulu Sudah Miliki Gedung Bagus, Rohidin Mersyah Ajak Anak Muda Gabung ke Organisasi

 HMI Bengkulu Sudah Miliki Gedung Bagus, Rohidin Mersyah Ajak Anak Muda Gabung ke Organisasi

Gubernur Rohidin Mersyah Resmikan Gedung Insan Cita Bengkulu Sekretariat HMI Bengkulu, dan ajak anak muda gabung-windi-

Ditambahkan Gubernur,  peresmian GIC ini akan menjadi sejarah pada masa yang akan datang, namun menurut sejarah ini tidak luput dari sejarah lama. Dimana para senior senior di keluarga besar HMI pada zamannya yang mengadakan lahan, kemudian direalisasikan kawan-kawan di generasi sekarang. Sehingga terbangun gedung yang sangat representatif.

 

"Tapi kita hanya melanjutkan sejarah dimana terealisasinya Gedung ini juga berkat dari senior -senior kita yang pada masanya yang telah mengadakan lahan," sampai Rohidin yang juga merupakan Alumni HMI.

Sebelum peresmian, Rohidin bersama tokoh-tokoh HMI yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan jalan sehat yang telah ditentukan rutenya oleh panitia. 

Lanjut Gubernur, peresmian GIC ini juga merupakan momentum untuk menjaga silaturahmi alumni HMI yang ada di Bengkulu, sehingga  memperkuat jaringan alumni HMI dalam memajukan bangsa dan negara.

"Kegiatan ini juga merupakan momentum kita untuk menjaga silaturahmi, sehingga saling memperkuat antar alumni HMI dalam memajukan bangsa dan negara." 

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat, paparnya, peresmian Gedung Insan Cita ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan HMI dan KAHMI di Bengkulu.

Dengan terus memperkokoh nilai-nilai kebangsaan dan keislaman, diharapkan organisasi ini dapat terus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Kita semua selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat agar terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridai oleh Allah Swt," tutur Gubernur .

Sementara itu Koordinator Premium KAHMI Majelis Wilayah Bengkulu, Sehmi, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah berkontribusi besar terhadap pembangunan GIC tersebut.

BACA JUGA:Menjelang Ramadhan, Berikut Tanggal Merah di Kalender Bulan Maret 2024

Kemudian, dia juga mengajak seluruh Alumni HMI dan para kader HMI untuk menjaga dan memanfaatkan sekretariat tersebut dengan baik sehingga pengkaderan HMI dilingkup Cabang Bengkulu semakin baik dan menciptakan kader-kader yang memiliki jiwa leadership, sehingga menjadi pemimpin dimasa depan.

"Kami segenap keluarga besar HMI mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu. Dengan  telah diresmikan ini, semoga dari kederisasi HMI lahir pemimpin-pemimpin dimasa depan," singkatnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: