Cek Disini Jabatan Baru 13 Pejabat Provinsi Bengkulu, Moch Redhwan Arif Jabat Kadinkes, Herwan Jabat Apa?

 Cek Disini Jabatan Baru 13 Pejabat Provinsi Bengkulu, Moch Redhwan Arif Jabat Kadinkes, Herwan Jabat Apa?

Penyegaran Jabatan, 13 Pejabat Eselon 2 Pemprov Bengkulu Dimutasi, salah satunya suami ketua golkar kota dirotasi ke jabatan lain-windi-

RADAR BENGKULU - Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali melakukan penyegaran jabatan dengan melakukan rotasi jabatan kepada 13 pejabat eselon 2.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para Pejabat Pimpinan Tinggi ini dilakukan di Gedung Pola Kantor Gubernur Bengkulu, Senin, 26 Februari 2024, pukul 16.30 WIB. Acara tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri.

Dari 13 pejabat yang dirotasi itu, salah satunya Erdiwan suami Ketua Golkar Kota Patriana Sosialinda sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi kini menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, mengungkapkan bahwa rotasi jabatan ini merupakan bagian dari penyegaran dalam struktur kepemimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Hal ini sesuai dengan ketentuan yang mengamanatkan rotasi jabatan setelah seseorang telah menjabat selama lebih dari lima tahun.

BACA JUGA:Gegap Gempita Dunia Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Pengakuan Dunia Terhadap Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, Begini Kata Pengamat

"Rotasi jabatan ini dilakukan untuk memberikan penyegaran. Karena, sesuai dengan peraturan yang berlaku, setelah lebih dari lima tahun menjabat, rotasi jabatan harus dilakukan." 

Isnan Fajri juga menekankan pentingnya bagi para pejabat yang baru dilantik untuk dapat beradaptasi dengan cepat dilingkungan yang baru. Hal ini diharapkan agar kerjasama yang baik antar sesama pegawai dapat terjalin dengan lancar dalam waktu yang singkat.

"Kami berharap para pejabat yang baru dilantik  segera beradaptasi dengan lingkungan baru mereka." 

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu menegaskan pentingnya bagi para pejabat yang baru menjabat untuk bekerja dengan maksimal guna mencapai target-target yang telah ditetapkan dalam mewujudkan visi dan misi Gubernur serta Wakil Gubernur pada akhir masa jabatan.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Butuh Penambahan Dana Atasi Longsor di Liku Sembilan

BACA JUGA: Rekomendasi Pemungutan Suara Ulang TPS 1 Sukamenanti Ditolak KPU Kaur

"Kami menekankan agar para penjabat yang baru dapat bekerja sama secara efektif, sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: