Antusias, Banyak Penggemar Tere Liye Bertanya di Meet And Greet Gramedia Bengkulu

 Antusias, Banyak  Penggemar Tere Liye   Bertanya di Meet And Greet  Gramedia Bengkulu

Suasana meet and great dan bincang buku bersama Tere Liye di Gramedia Bengkulu-Cicih Nuryani-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para penggemar sastra berkumpul di Gramedia Bengkulu untuk bertemu dengan penulis novel terkenal, Tere Liye Senin, 26 Februari 2024.

Acara meet and greet yang diadakan mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai tersebut  disambut antusias dari para pembaca setianya. Kegiatan ini diadakan oleh pihak Gramedia dan Bank Indonesia Bengkulu.

BACA JUGA:Pemkot Sambut Baik Hadirnya Outlet Gramedia Bengkulu Meranti

 

Acara ini sangat dinantikan sekali dikarenakan banyaknya penggemar Tere Liye yang sangat termotivasi dengan beberapa karya tulisnya yang sangat fenomenal.

Agita Tiara Mahesa,  seorang mahasiswi UINFAS  Bengkulu mengungkapkan bahwasannya, ”Dengan adanya acara ini membuat kita semakin termotivasi untuk menulis novel dan karya-karya ilmiah dan memberikan ide-ide baru. Selain itu, Tere Liye juga penulis yang sangat terkenal. Bahkan sampai ada novel yang ditulisnya telah difilmkan,”tuturnya kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Senin , 26 Februari 2024 di lokasi acara.

BACA JUGA:Toko Buku Gramedia Bengkulu Tetap Ramai Pembeli

 

Banyak motivasi yang diberikan Tere Liye pada saat meet and greet tersebut. ''Contohnya, menulis itu mudah. Banyak ide-ide dari mana saja yang kita bisa dapatkan.”

Selain Tere Liye, acara meet and greet ini juga mendatangkan penulis lainnya. Yakni J.S Khairen.

BACA JUGA:Ramdi Setiawan, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Juara Pertama Lomba Tingkat Nasional

 

Acara meet and greet ini berlangsung dengan tertib dan dihadiri oleh beberapa kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Meet and greet kali ini juga tidak hanya sekadar memberikan motivasi saja, namun juga memberikan kesempatan untuk bertanya jawab dan diakhiri oleh pemberian tanda tangan Tere Liye pada buku masing-masing Fans. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu