Hampir Tuntas, KPU Kaur Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Hampir Tuntas, KPU Kaur Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Rapat pleno yang diselenggarakan KPU Kaur tingkat Kabupaten sudah hampir selesai-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur  menyelenggarakan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara hasil Pemilu 2024. Pleno tingkat Kabupaten Kaur dilaksanakan mulai Selasa, 27 Februari 2024 di Gedung Serba Guna (GSG) Perkantoran Padang Kempas, Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur hampir tuntas

Pelaksanaan rapat pleno yang sudah berjalan satu hari setengah oleh KPU Kaur sudah 8 Kecamatan yang selesai. Hari pertama 6 Kecamatan yang dilaksanakan dari pagi sampai pukul 21.00 WIB. Sedang hari kedua 2 Kecamatan sampai pukul 12.00 WIB. 

 BACA JUGA:Turut Berduka, KPU dan Polres Kaur Santuni Keluarga KPPS yang Meninggal di Desa Bunga Melur

 

Ketua KPU Kaur, Muklis Aryanto S.Kom. M.AP mengatakan, Rapat Pleno Rekapitulasi perolehan suara hasil Pemilu 2024 yang dilaksanakan mulai Selasa kemaren 27 Februari 2024 sudah dilakukan pleno 8 Kecamatan hingga  pukul 12.00 WIB, Rabu, 28 Februari 2024.

"Tinggal ada 7 kecamatan yang belum selesai, akan dilanjutkan lagi jam 13.00 WIB sampai selesai dengan jadwal 3 hari kalau selesai. Namun, tetap akan dilihat situasi bila bisa diselesaikan hari ini selesai hari ini," sampai Muklis. 

BACA JUGA:KPU Kaur Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

 

Muklis menambahkan, rapat pleno berjalan dengan baik. Tidak ada kendala. Dari segi keamanan pihak TNI dan Polri memberikan pengawalan dengan ketat dan selalu siaga. ().

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarabengkulu