Gelar Jalan Santai Berhadiah Tiga Unit Sepeda Motor, Bupati Seluma Ucapkan Terima Kasih

Gelar  Jalan Santai Berhadiah Tiga Unit Sepeda Motor,  Bupati Seluma Ucapkan Terima Kasih

Bupati Seluma ikut Jalan Santai bersama masyarakat Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh media yang terus mensupport informasi kemajuan pembangunan di Kabupaten Seluma.

Hal tersebut disampaikan Bupati Seluma saat menggelar kegiatan Jalan Santai dalam Rangka Memperingati Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs. Gustianto yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Tais, Selasa pagi, 5 Maret 2024 pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:440 Atlet Taekwondo Bersaing Rebutkan Piala Bupati Seluma

 

Kegiatan yang menyediakan hadiah utama berupa 3 unit motor dan hadiah hiburan antara lain sepeda, kulkas, kompor, kipas angin, jam dinding dan lainnya ini, diikuti oleh Forkopimda, Pejabat Eselon II, III, IV dan Pejabat Fungsional serta seluruh Staf baik PNS maupun Non PNS, organisasi wanita, Ormas, guru dan pelajar serta masyarakat umum. 

Sebelum pembagian hadiah jalan santai, terlebih dahulu dibagikan hadiah turnamen bola voli yang dilaksanakan Perwosi Kabupaten Seluma yang diketuai oleh Herawati Erwin Octavian beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Kodim 0425 Seluma Pantau Harga di Pasar, Ini Hasilnya

 

Bupati dalam sambutannya antara lain menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan media yang terus mensupport berita kegiatan Kabupaten Seluma. "Sehingga bisa menampilkan pembuktian - pembuktian di tengah masyarakat bahwa untuk menuju Seluma ALAP itu bisa kita wujudkan."

Walaupun diguyur hujan gerimis saat pembagian hadiah, namun masyarakat dan peserta jalan santai tetap tidak beranjak dari lokasi sampai pengumuman hadiah terakhir.

BACA JUGA:Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Seluma Gelar Rapat Kerja Daerah

 

Puncak rangkaian acara kegiatan ini akan dilaksanakan nonton bareng kaleidoskop 3 tahun kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs. Gustianto yang akan dimulai pukul 19.00 malam nanti, dilanjutkan hiburan lomba gaple, yang dipusatkan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu