7 Anime Ini Tidak Cocok Ditonton Saat Puasa, Bisa Membatalkan Loh

7 Anime Ini Tidak Cocok Ditonton Saat Puasa, Bisa Membatalkan Loh

Tapi ada beberapa anime yang sebaiknya dihindari atau lebih baik jangan ditonton saat bulan puasa, daripada batal-Foto hulu-

Sama seperti sebelumnya tentang makan-makan, anime Attack On Titan menceritakan tentang umat manusia yang sudah berabad-abad selalu dibantai oleh makhluk humanoid yang di sebut dengan Titan, hingga hampir punah, karena para raksasa ini memiliki selera mereka terhadap daging manusia yang bukan lahir dari rasa lapar, melainkan karena adanya kenikmatan.

Anime ini mengandung kanibalisme, jadi tentu saja elemen makan manusia itu wajib kamu hindari, dong!

 

3. Free! 

Anime Free memiliki cerita yang berfokus kepada empat anak laki-laki yang fokus berpartisipasi dalam turnamen renang saat di sekolah dasar, setelah memenangkan turnamen tersebut seorang siswa SMA yang bernama Haruka Nanase mendirikan klub renang bersama teman-temannya.

Di dalam anime ini hampir tidak memiliki karakter perempuannya. Untuk para perempuan yang menggemari anime yang satu ini, jangan sampai kamu lengah. 

Kenapa? Walaupun tema anime ini berfokus tentang sport.

Namun dengan melihat bentuk tubuh dari para karakter, tingkah laku, dan ketampanan mereka itu sangat menggoda! 

 

4. Kakegurui

Anime Kakegurui yang memiliki cerita yang dimana seluruh murid yang ada di sekolah sangat suka untuk berjudi.

Mereka rela untuk mengorbankan apa pun demi kemenangan, mulai dari uang, barang, dan bahkan harga diri mereka bisa dipertaruhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: