Kumpulan 5 Cerita Hantu Pendek yang Menyeramkan dan Pernah Dialami Nyata

Kumpulan 5 Cerita Hantu Pendek yang Menyeramkan dan Pernah Dialami Nyata

Kumpulan 5 cerita hantu yang menyeramkan-Ist-

Namun dia meninggal karena aneurisma otak pada usia 27 tahun. Dan tidak pernah lagi membicarakan temannya sejak saat itu. 

3. Ada hantu dibawah tempat tidur

Cerita hantu pendek ini adalah cerita yang terbaik dan populer, yang bersumber dari Reddit melalui Buzzfeed , menceritakan kisah tentang seorang ayah yang menidurkan putranya yang masih kecil:

Saya mulai menidurkannya ke tempat tidur dan dia berkata kepada saya, 'Ayah, tolong periksa apakah ada monster di bawah tempat tidur saya.' 

Aku mencari ke bawah untuk menuruti leluconnya dan saat aku melihat ke bawah tempat tidur, ada sosok anaknya yang lain yang sedang menatapku sambil gemetar dan berbisik, "Ayah, ada seseorang di tempat tidurku."

 

4. Kursi

Kisah pendek ini dimulai dengan baik, tentang hantu yang tampak ramah sedang bermain dengan anak-anak, tetapi ketika Anda mengetahui asal muasal hantu tersebut dan mengapa hantu tersebut memindahkan benda tersebut di sekitar ruangan, cerita ini dengan cepat menjadi jauh lebih menyeramkan. Dikirim melalui Reddit oleh Scoopwhoop :

Ketika saya dan adik perempuan saya bernama Betsy yang masih kecil, keluarga kami tinggal sebentar di sebuah rumah pertanian tua yang menawan.

Kami senang menjelajahi sudutnya yang berdebu dan memanjat pohon apel di halaman belakang. Tapi ada satu hal favorit kami adalah hantu. Kami memanggilnya Ibu, karena dia tampak begitu baik dan penuh perhatian. 

Pada suatu pagi, Betsy dan saya terbangun, dan di setiap meja samping tempat tidur kami, kami menemukan sebuah cangkir yang belum ada di sana pada malam sebelumnya. Ibu meninggalkan mereka di sana, khawatir kami akan kehausan di malam hari.

BACA JUGA:Harga Toyota Rush Bekas Menjelang Bulan Puasa Turun Murah, Berikut Daftar Lengkapnya

Dia hanya ingin menjaga kita. Di antara perabotan asli rumah tersebut terdapat sebuah kursi kayu antik yang kami simpan di dinding belakang ruang tamu. 

Setiap kali kami sibuk menonton TV atau bermain game, Ibu akan mendorong kursi itu ke depan, ke seberang ruangan ke arah kami.

Kadang-kadang dia berhasil memindahkannya sampai ke tengah ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: