6 Misteri Sejarah Terbesar Dunia yang Mungkin Tidak Akan Pernah Terpecahkan

6 Misteri Sejarah Terbesar Dunia yang Mungkin Tidak Akan Pernah Terpecahkan

Ada beberapa misteri sejarah yang mungkin tidak akan pernah terpecahkan, mulai dari tanggal lahir Yesus, identitas Jack the Ripper, hingga lokasi makam Cleopatra-Kolase-

RADAR BENGKULU - Akankah kita menemukan makam Cleopatra atau Tabut Perjanjian? Ada beberapa misteri sejarah yang mungkin tidak akan pernah terpecahkan, mulai dari tanggal lahir Yesus, identitas Jack the Ripper, hingga lokasi makam Cleopatra. 

Terkadang, hal ini terjadi karena bahan galian terkait telah hilang atau situs arkeologi telah hancur.

Di lain waktu, hal ini terjadi karena bukti baru tidak mungkin muncul atau bukti yang masih ada terlalu kabur untuk mengarahkan para ilmuwan pada sebuah konsensus.

Kurangnya jawaban hanya membuat teka-teki ini semakin menarik. Di lansir dari Live Science yang membahas 6 pertanyaan sejarah yang mungkin tidak pernah memiliki penjelasan pasti.

1. Dimanakah tulang belulang Manusia Peking?

Tulang milik hominin bernama Manusia Peking ditemukan pada tahun 1923 di sebuah gua dekat desa Zhoukoudian, dekat Beijing.

Jepang menginvasi Tiongkok pada tahun 1937 dan berusaha mengirimkan fosil tersebut ke Amerika Serikat pada tahun 1941, sebelum serangan terhadap Pearl Harbor. 

BACA JUGA:Kumpulan 5 Cerita Hantu Pendek yang Menyeramkan dan Pernah Dialami Nyata

BACA JUGA:Tiktokers Datangi Pengemis yang Viral Aa Kasian Aa, Ternyata Begini Cerita Pilunya

Upaya tersebut gagal, dan lokasi fosilnya masih belum diketahui.

Satu teori menyatakan bahwa mereka ditenggelamkan saat berada di atas kapal, sementara teori lain menyatakan bahwa mereka dikuburkan di suatu tempat di Tiongkok. 

Meskipun fosil tersebut tampaknya tidak mungkin ditemukan, penggalian baru-baru ini di gua dekat Zhoukoudian menemukan peralatan baru yang berkaitan dengan Manusia Peking. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Hyundai Terbaru 2024, Pas Banget Untuk Mudik Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: