Tidak Hanya Lewat Reses, Bambang Hermanto Siap Terima Aspirasi Masyarakat Secara Langsung

Tidak Hanya Lewat Reses, Bambang Hermanto Siap Terima Aspirasi Masyarakat Secara Langsung

Bambang Hermanto, S.Sos, MM gelar reses pertama tahun 2024 yang dilaksanakan di Jalan Al-Kausar, Perumahan Gading Batara Permai, Kelurahan Lingkar Barat-Naura -

RADAR BENGKULU - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Bambang Hermanto, S.Sos, MM gelar reses pertama tahun 2024 yang dilaksanakan di Jalan Al-Kausar, Perumahan Gading Batara Permai, Kelurahan Lingkar Barat, pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Reses yang digelar ini untuk menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu. 

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, Bambang Hermanto dalam sambutannya ini meminta kepada masyarakat agar menyampaikan seluruh keluhan atau usulan dan akan menampung aspirasinya dari berbagai persoalan yang dimunculkan, sekaligus membahas solusinya. 

BACA JUGA:Bambang Hermanto: Tidak Peduli BPJS - nya Aktif Atau Tidak, Demi Warga Kota Bengkulu, Wajib Dibantu Berobat

BACA JUGA:Bambang Hermanto Targetkan 2024 Usulan Kampung Melayu - Selebar Tuntas

"Untuk reses hari ini alhamdulillah antusias masyarakat masih sangat tinggi. Kemudian masih seperti biasa usulan masyarakat tentang pembangunan, baik itu dari masjid, lampu jalan, BPJS dan hal pembangunan lainnya." ujar Bambang. 

Dirinya menyampaikan bahwa terkait tentang usulan-usulan tersebut masih menjadi prioritas agar dapat dianggarkan kembali pada tahun 2024 ini. 

"Ini menjadi sebuah catatan saya untuk APBD berikut nya, bahwa jalan, masjid dan lampu jalan masih menjadi prioritas untuk pembangunan di Kota Bengkulu, itu akan kita masukin anggarannya nanti kedepannya" tambahnya. 

BACA JUGA:Bambang Hermanto Fokus Peningkatan Pendidikan dan UMKM

BACA JUGA:Lagi, Bambang Hermanto Terpilih Jadi Ketua Umum IKA SMANTI PAGDE

Ia juga meminta kepada masyarakat, terkait usulan yang belum tersampaikan dalam kegiatan reses ini, bisa disampaikan melalui proposal atau via telepon, supaya nantinya dapat di catat dan dimasukkan kedalam pengganggaran untuk dibahas lebih lanjutnya. 

Selain itu, ia juga memberitahu bahwa di tahun 2025 nanti ingin memfokuskan kegiatannya dalam bentuk kegiatan UMKM. 

"Saya melihat UMKM ini sangat penting dan ada banyak UMKM yang telah berhasil, nantinya saya akan bentuk bermacam-macam UMKM. Baik itu sektor perikanan, petani dan lain-lain. Termasuk juga sektor-sektor industri, seperti jamur. Jadi Insyaallah kedepannya ini menjadi fokus saya berkaitan dengan UMKM." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: