Melalui Reses, Anggota DPRD Kota Bengkulu Sri Astuti Tampung Aspirasi Masyarakat Bengkulu

Melalui Reses, Anggota DPRD Kota Bengkulu Sri Astuti Tampung Aspirasi Masyarakat Bengkulu

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu Hj. Sri Astuti,S.Pd.SD menggelar reses di Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera pada, Minggu 24 Maret 2024-naura qristina-

RADAR BENGKULU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Hj. Sri Astuti,S.Pd.SD menggelar reses di Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada, Minggu 24 Maret 2024.

Dalam kegiatan resesnya Sri Astuti akan menampung aspirasi masyarakat Bengkulu dan persoalan banjir yang menjadi fokus utamanya. 

Sri Astuti mengatakan aspirasi dari masyarakat yang hadir pada kegiatan reses tersebut masih meliputi pembangunan infrastruktur. 

"Yang disampaikan masyarakat tadi, banyak masyarakat yang ingin meminta pemasangan untuk seluruh PDAM, kemudian permasalahan lainnya masih meliputi tentang infrastruktur, seperti jalanan, lampu, dan lainnya," ujar Hj. Sri Astuti,S.Pd.SD, pada Minggu 24 Maret 2024.

Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu, Sri Astuti menyampaikan juga dengan terpilihnya menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, ia mengatakan banyak catatan yang menjadi tugasnya nanti dan paling utama yaitu masalah banjir. 

BACA JUGA:Jaya Marta Gelar Reses Pertama Tahun 2024, Siap Menampung Persoalan Masyarakat Kecamatan Gading Cempaka Kota

BACA JUGA:Balap Liar Menjadi Penyumbang Terbesar Kecelakaan Lalu Lintas, Ditlantas Polda Bengkulu Terus Bertindak

BACA JUGA:Resep Kue Soes Whipped Cream yang Enak dan Cantik dari Dira Kitchen

"Kemarin permasalahan banjir tersebut sudah dibahas di Dewan Provinsi, tinggal nanti permasalahan itu digali kembali, kemudian di advokasikan batas mana perencanaan dan terealisasinya tentang permasalahan banjir ini dan ini yang menjadi fokus utama saya nantinya," katanya.

Selain itu, program-program pembangunan yang ditargetkan akan sulit tercapai tanpa adanya dukungan dan keterlibatan seluruh elemen masyarakat khususnya lembaga legislatif.

BACA JUGA:Dijamin Sembuh, Ini 5 Cara Alami Mengatasi Sakit Gigi Saat Puasa 

Maka dari itu, ia meminta doa kepada masyarakat agar permasalahan-permasalahan dari masyarakat Bengkulu ini dapat terlaksana dengan lancar 100 persen kedepannya. 

"Saya sudah menyampaikan pokok-pokok pikiran saya serta pokir dewan di tahun 2024 ini dan saya minta doa nya supaya bisa terlaksana di 100 persen untuk program 2024 ini." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: