5 Cara Mengobati Kista Ovarium dengan Obat Herbal Alami, Salah Satunya Konsumsi Mahkota Dewa dan Kunyit Putih

5 Cara Mengobati Kista Ovarium dengan Obat Herbal Alami, Salah Satunya Konsumsi Mahkota Dewa dan Kunyit Putih

5 Cara Mengobati Kista Ovarium dengan Obat Herbal Alami, Salah Satunya Konsumsi Mahkota Dewa dan Kunyit Putih-poto universitas airlangga-

 

RADAR BENGKULU - Dihimpun dari berbagai sumber ada lima Cara Mengobati Kista Ovarium Menggunakan Bahan Alami Seperti Teh, Jamu, Jamu, Kunyit, Teripang, Dijamin Ampuh dan Kuratif.

Kista adalah kantong plastik yang rentan terhadap cairan, udara, semi padat dan zat lainnya . Saat didiagnosis menderita kista, banyak wanita yang merasa sedih dan putus asa.

Sebenarnya anda tidak perlu terlalu stres karena beberapa ahli menyarankan untuk menggunakan cara tradisional seperti tumbuhan dan hewan laut yang dipercaya dapat mengatasi kista.

Kista merupakan salah satu bentuk pertumbuhan abnormal pada dinding ovarium. Dalam siklus reproduksi wanita, satu oosit di ovarium berovulasi setiap bulan.

Ovulasi adalah proses pematangan sel telur di ovarium, ditandai dengan pelepasan oosit dan kemudian fimbria, yang membawa serat ke tuba fallopi ( Saluran tuba)

Sel telur yang matang siap untuk dibuahi ketika bertemu dengan sperma di tuba falopi. Selain itu, sel telur biasanya mengalami degenerasi dan terserap ke dalam tubuh jika tidak dibuahi.

Selain itu, di dalam rahim wanita terdapat ovarium yang mengeluarkan sel telur atau melepaskan hormon. Hormon yang dihasilkan adalah estrogen dan progesteron, yang mengatur siklus menstruasi dan kehamilan.

BACA JUGA:Tembok Besar Trans Lapindo

BACA JUGA:9 Obat Sakit Perut Alami dan Herbal yang Ampuh Bisa Dicoba di Rumah

Hormon ini juga bermanfaat dalam mengatur bentuk tubuh, payudara, dan rambut. Berikut lima metode tradisional untuk mengobati kista:

1. benalu teh

Benalu teh yang tumbuh di pohon teh mengandung flavonoid, chalcones, flavanones, c-glucoflavonols dan flavan3-ols yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penggumpalan darah, anti alergi dan juga anti kanker.

Benalu teh juga dipercaya mengandung . untuk dapat mengobati kista tersebut. Caranya juga cukup sederhana, bunda cukup mencampurkan 60 gram benalu hidup dengan 30 gram jelai mutiara yang direbus dengan 800 cc air, lalu saring masing-masing 200 cc dan lakukan secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: