Polsek Semidang Alas Maras Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin

 Polsek Semidang Alas Maras  Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin

Suasana kegiatan Program Ramadan berbagi Polsek SAM-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Bulan Ramadan menjadi bulan penuh berkah untuk berbagi. Momen ini digunakan jajaran Polsek Semidang Alas Maras (SAM) untuk berbagi di bulan Ramadan bersama kalangan anak yatim piatu dan fakir miskin

Program berbagi ini dipimpin langsung oleh  Kapolsek Semidang Alas Maras (SAM), Iptu Arif Hidayat berserta personel dan  pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Semidang Alas Maras pada Kamis, 28 Maret 2024 pukul 17.30 WIB yang di pusatkan di  Mushala As - Salam Polsek Semidang Alas Maras. 

BACA JUGA:Demi Menjaga Keselamatan Pemudik , Polres Seluma Siapkan 3 Pos Pengamanan

 

" Giat berbagi berkah Ramadan dilaksanakan sebagai bentuk peduli Polri, khususnya Polsek SAM kepada anak yatim piatu dan fakir miskin, " sampai Kapolsek  Arif Hidayat. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek SAM memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin.Giat ini dilanjutkan dengan Kultum yang disampaikan oleh ustad Heri, berbuka puasa , shalat magrib dan makan bersama.

BACA JUGA:Wakil Ketua II DPRD Seluma Nilai Konflik Kepala Desa Dusun Baru Bernuansa Politik Tingkat Tinggi

 

Dalam Kegiatan Berbagi Berkah Ramadan dihadiri oleh Ketua ranting Bhayangkari beserta pengurus, Ketua KUA Kec. Semidang Alas Maras dan staf. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu