3 Artis Korea yang Pernah Dicintai Banyak Penggemar, Namun Sekarang Sudah Tidak Lagi, Kenapa Ya?

3 Artis Korea yang Pernah Dicintai Banyak Penggemar, Namun Sekarang Sudah Tidak Lagi, Kenapa Ya?

Kim Hyun Joong dan kasus menghamili pacarnya -Ist-

RADAR BENGKULU - Skandal merupakan salah satu hal paling terburuk yang bisa terjadi pada artis, selebriti atau Idol Korea.

Popularitas mereka yang sedang naik daun atau sukses pun dapat berubah sepenuhnya hanya karena satu skandal yang beredar. 

Entah skandal tersebut fakta ataupun selebriti tersebut sedang difitnah, namun beberapa netizen tidak pernah memperdulikan hal tersebut. Karena skandal tetaplah skandal. 

Dilansir dari Tiktok @koreawan, Setidaknya ada 3 selebriti Korea yang dulunya pernah dicintai, namun sekarang dibenci dan dimusuhi oleh masyarakat umum Korea karena terlibat dalam suatu skandal besar. Siapa saja mereka?

1. Kim Hyun Joong

Pada 2 Agustus 2014, Kim Hyun Joong mendadak terkena gugatan atas tuduhan penganiayaan dan menghamili seorang wanita yang mengaku mantan kekasihnya tersebut, tuduhan tersebut tepat ketika karir Kim Hyun Joong berada di puncak popularitas. 

Hungga Hyun Joong harus bolak-balik ke pengadilan dan berurusan dengan hukum, seketika semua karirnya runtuh.

Saat itu juga dia dituntut untuk ganti rugi sebesar 1,6 Triliun kepada nona Choi mantan kekasihnya tersebut. 

Karena hal tersebut ia jadi dibenci oleh semuanya hingga kena boikot.

Bahkan orang tuanya juga mendapat sorotan media. 

Tahun 2018 akhirnya kebenaran tersebut terungkap. Nona choi selama ini mengajukan bukti-bukti palsu dan memanipulasi banyak bukti serta banyak menghapus percakapan mereka. 

Meskipun kebenaran sudah terungkap, namun masyarakat korea tetap saja membullynya dan membenci Hyun Joong hingga saat ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: